Selasa, 21 November 2017

Lexa Pebrianti 'Marsha Bengek', Bocah Asal Ciamis Yang Bikin Ngakak Akibat Goyangan Ngik Ngik

ALHIDAMART.COM - Lexa Pebrianti 'Marsha Bengek', Bocah Asal Ciamis Yang Bikin Ngakak Akibat Goyangan Ngik Ngik Belum lama ini media sosial Instagram sampai Facebook tengah dihebohkan dengan sosok bocah perempuan yang diketahui berasal dari Ciamis, Jawa Barat bernama Lexa Pebrianti. Bocah gokil yang masih kecil tersebut berhasil menyita perhatian netizen dengan aksi gokilnya ketika dirinya lakukan aksi lipsting sebuah lagu untuk Sound Track kartun Marsha and The Bear.

Lexa Pebrianti yang masih tercatat siswi di salah satu sekolah di Ciamis ini memang sangat unik dan berbeda dengan KIds Jaman Now lainnya, karena apa yang ia lakukan sepertinya alami dan tidak dibuat-buat sehingga hal inilah yang membuat banyak netizen kagum dan suka dengan sosok bocah yang sekarang ini mendapatkan julukan Marsha Bengek dan Goyang Ngik ngik.

Salah satu aksi perdana yang ia tunjukan kepada netizen di media sosial yang selanjutnya dipopulerkan oleh seorang netizen bernama @lexapebrianti memperlihatkan bagaimana kocaknya perempuan ini memberikan banyak tips seperti cara bengek yang professional, cara menjadi komedian dengan cara wajah yang dijelek-jelekan dan langsung Lexa contohkan melalui video.

lexapebrianti_Lexa Pebrianti
lexapebrianti_Lexa Pebrianti

Akan tetapi, dari seluruh aksi bocah asal Ciamis tersebut yang paling menghibur dan paling gokil sehingga membuat netizen ngakak adalah saat Lexa Pebrianti melakukan lipsting salah satu sound Track kartun Marsha and The Bear yang langsung membuat namanya viral di media sosial sampai sekarang ini.

Video yang diunggah mulai tanggal 7 November 2017 yang lalu tersebut membuat Lexa terkenal dan mendapatkan julukan yang banyak, ada yang menyebut Lexa Pebrianti bocah bengek gokil, Marsha Bengek, dan Ratu Goyang Ngik ngik setelah ia unggah video joget ngik ngik yang mendadak viral.

Video Lucu Lexa Pebrianti

1. Lagi Pegang Apa tuh Marsha Bengek


2. Ngajarin Biar Bengek dan Jadi Pelawak


3. Ada yang Main ke Rumah Lexa Pebriani


4. Bikin Ngakak Kalau Yang Ini Sang pemilik Goyang Ngik-ngik Haha



Lexa Pebrianti diketahui bukan hanya mempunyai suara yang bagus dan pntar bernyanyi akan tetapi bocah asal Ciamis tersebut ternyata pintar bergoyang hal tersebut ia buktikan pada beberapa video yang sekarang ini mendadak viral di media sosial.

Related Posts