Selasa, 14 November 2017

Si Cantik Kevin Liliana Sah Jadi Miss International 2017, Selamat Yah....

ALHIDAMART.COM - Si Cantik Kevin Liliana Sah Jadi Miss International 2017, Selamat Yah.... Kabar gembira datangnya dari ajang kontes kecantikan dunia yakni Miss International 2017, pasalnya salah satu perwakilan dari Putri Indonesia 2017 yang mewakili provinsi Jawa Barat bernama Kevin Liliana sukses menyabet gelar tertinggi pada perhelatan penghargaan perempuan tercantik sedunia tersebut.

Kevin Liliana salah seorang kontestan dari Putri Indonesia 2017 perwakilan Provinsi Jawa Barat yang sebelumnya menyabet gelar Putri Indonesia untuk lingkungan 2017 langsung membanggakan masyarakat Indonesia atas prestasinya yang sangat Gemilang setelah dirinya bertolak ke Jepang untuk melakukan karantina dalam ajang Miss International 2017.

Perempuan cantik berusia 21 tahun tersebut diketahui telah berlatih dan mengasah semua wawasannya dalam mengikuti ajang bergengsi di dunia tersebut kurang lebih 2 minggu kevin Liliana mengasah kemampuannya, yang didukung penuh oleh masyarakat Indonesia akhirnya semua perjuangan perempuan asal Bandung tersebut berbuah manis karena ia bisa menjadi juara 1 Miss International 2017.

Kevin Liliana Miss Internasional 2017

Kevin Liliana Miss Internasional 2017
Kevin Liliana Miss Internasional 2017

Kabar langka ini langsung mendadak viral di media sosial, seperti diketahui apabila pada ajang kecantikan dunia Indonesia sempat menyabet dua kali menjadi juara pertama di ajang internasional usai sebelumnya perempuan cantik bernama Ariska Putri Pertiwi jadi juara Miss Grand International 2016.

Pada tampilan kevin Liliana di ajang Miss International 2017 ia terlihat Anggun mengenakan baju dress berwarna abu-abu dengan lengan menjuntai yang sangat manis, saat itu dirinya mengenakan make up Flawless dengan menggunakan lipstik glossy warna nude Brown yang terlihat Apik dan cantik, seperti terlihat pada beberapa foto yang viral di media sosial.

Setelah Kevin Liliana menyabet gelar miss International 2017 diketahui selama 1 tahun dirinya akan melakukan kegiatan sosial menggantikan Miss International 2016 yaitu Kayla Feroza.

Yang paling mengejutkan bagi netizen di media sosial, kevin Liliana juara Miss International 2017 pada malam puncak grand final tersebut memakai baju dress hasil karya desainer Indonesia bernama Ivan Gunawan atau yang kerap disapa Nona Igun.


Foto Kevin Liliana dari berbagai sumber








Sampai berita ini diturunkan, banyak ucapan selamat dari warganet di akun resmi milik Kevin Liliana di Instagram hampir komentar yang kami lihat merasa bangga dengan prestasi Indonesia saat ini. Begitupun akun Ivan Gunawan langsung diberikan selamat karena telah sukses membuat salah satu perancangan baju untuk Kevin Liliana.

Related Posts