Kamis, 14 Desember 2017

Foto Profil Sable Yu Artis Keturunan Indonesia Yang Dilecehkan di Hongkong

ALHIDAMART.COM - Foto Profil Sable Yu Artis Keturunan Indonesia Yang Dilecehkan di Hongkong Salah satu kasus pelecehan pada seorangartis yang dilakukan oleh produser film yang sampai saat ini terus menjadi perbincangan netizen yaitu yang dialami oleh perempuan Hongkong keturunan asli Indonesia bernama Sable Yu. Artis kelahiran tahun 1982 tersebut ternyata menjadi terkenal sampai di Indonesia setelah melaporkan pelecehan yang dilakukan Produsernya.

Sable Yu seorang aktris ternama di Hongkong memang tidak terkenal di Indonesia, akan tetapi perempuan yang berparas cantik ini sangat terkenal di HOngkong karena kerap wara-wiri di layar televisi maupun perfilman Hongkong. Akan tetapi, namanya sekarang ini menjadi trendig topik setelah ia melaporkan secara resmi seorang Produser yang lakukan pelecehan pada dirinya yang diketahi bernama Bey Logan sang produser film Snowblade.

Bey Logan sendiri adalah seorang petinggi di The Weinstein Co, seperti dikutip laman Hollywood Reporter, pada hari Kamis, 14 DEsember 2017 sang produser ini sekarang ini sedang dihadapkan dengan gugatan bukan dari Sable Yu saja kan tetapi ada 7 perempuan yang juga pemain film yang mengalami hal serupa dolecehkan oleh Produser ini.

Sable Yu - facebook
Sable Yu - facebook 


Produser Logan ternyata sempat pertama kali dilaporkan oleh Holywood Reporter, selanjutnya ditindak lanjuti dan pemberitaanya ramai ditulis melalui media Hong Kong. Akan tetapi yang paling heboh yaitu kasus pelecehan pada Sable Yu perempuan kelahiran Jakarta, 4 Oktober 1982 yang saat itu menjadi pemeran utama untuk film berjudul Snowblade yang tayang tahun 2011 silam.

Pada keterangannya kepada awak media, Sable Yu mengatakan jika Bey Logan telah melakukan banyak perbuatan yang membuat Sable sangat kesal dan sangat dilecehkan, sehingga artis ini depresi dan pada tahun 2012 silam ia pun mengundfurkan diri dari dunia film dan sekarang ini bekerja menjadi resepsionis.

Walaupun sempat membantah telah melakukan pelecehan pada Sable Yu, akan tetapi kabar terbaru terungkap apabila produser Bey Logan pun mengatakan jika ia mengakui semuanya dan meminta maaf kepada semua pihak atas perbuatannya yang membuat banyak korban tidak nyaman.


Profil Sable Yu:


Dari beberapa keterangan yang kami dapatkan, artis cantik ini ternyata berasal dari Indonesia karena diketahui, dirinya lahir di Jakarta, 4 OKtober 1982, dan usianya sekarang ini menginjak 35 tahunan. Nama lengkapnya adalah SABLE YU YUNG YUNG. Akun Facebook nya yaitu: FB.COM/yuyungyung

Foto Sable Yu 










Related Posts