Senin, 29 April 2019

[Video] Penampakan Skin Bundle Pink Guardian dan Blue Angel Free Fire

ALHIDAMART.COM - [Video] Penampakan Skin Bundle Pink Guardian dan Blue Angel Free Fire Bagi anda semua para pecinta game free Fire, belum lama ini Garena kembali memberikan skin terbaru yang bisa anda beli melalui Diamond di beranda game milik anda, tepatnya untuk membelinya Anda tinggal membuka SHOP dan selanjutnya anda bisa memilih dua skin terbaru yaitu bundel skin pink Guardian dan bundel skin blue Angel yang dipastikan menjadi salah satu skin terbaik untuk anda gunakan saat melakukan Survival di game free Fire.

Seperti diketahui apabila free Fire saat ini menjadi salah satu game terbaik yang banyak dimainkan oleh masyarakat yang ada di dunia termasuk di Indonesia, sehingga tidak salah Apabila pihak garena selalu melakukan update baik untuk aplikasinya sendiri maupun beberapa skin yang akan memanjakan kepada para player games free Fire. Salah satu hal yang terbaru di games ini, bagi anda semua yang ingin memiliki skin pakaian baik untuk pria dan wanita maka bisa memilih skin terbaru yaitu Pink Guardian dan Blue Angel. Kedua skin ini dijual dengan harga yang sama.

Harga Bundle Skin Pink Guardian dan blue Angel 


Untuk harga jualnya sendiri bundel pink Guardian yang hanya bisa dipakai untuk karakter pria dan harga blue Angel yang hanya bisa dipakai untuk karakter wanita, yaitu dijual dengan harga yang sama 600 Diamond.

Skin Bundle Pink Guardian dan Blue Angel Free Fire - YTB
Skin Bundle Pink Guardian dan Blue Angel Free Fire - YTB


Video penampakan Bundle Skin Pink Guardian dan blue Angel 


Bagi Anda yang ingin melihat secara jelas terkait penampakan dari kedua skin terbaru yang saat ini baru dirilis oleh pihak Garena, maka silakan melihat videonya melalui channel ALHIDAMART di laman youTube berikut ini.



BUNDLE PINK GUARDIAN & BLUE ANGEL FREE FIRE 


Apabila melihat sekilas dari kedua skin terbaru yang sudah dirilis oleh Garena free Fire, ternyata untuk anda bisa membeli seluruh game ini melalui bundel akan tetapi jika ingin membeli salah satu seperti helm maupun pakaiannya saja, maka harganya lebih murah dan hal ini bisa disesuaikan dengan Diamond yang anda miliki.

Selain kedua bundle di atas, ternyata Garena free fire font belum lama ini merilis salah satu senjata yang bisa anda Spin dengan menggunakan diamond yang masih bertemakan yang sama yaitu untuk senjata M4A1 yang mempunyai damage yang bertambah dan sangat cocok dipadupadankan dengan Skin di atas.

Itulah penjelasan ALHIDAMART tentang dua bundle skin terbaru yang sudah bisa anda beli di toko Garena free Fire diantaranya bundle Pink Guardian dan Blue Angel. Semoga artikel yang kami tulis pada hari ini bisa menjadi referensi untuk anda semua para player game free Fire di Indonesia.

Related Posts