Minggu, 22 Maret 2020

[UPDATE] Lxtream Player IPTV Kode Aktivasi Sampai April 2020

ALHIDAMART.COM - [UPDATE] Lxtream Player IPTV Kode Aktivasi Sampai April 2020 Bagi anda semua yang sekarang ini ingin menonton televisi secara online baik digunakan di HP Android ataupun Android TV box alias Smart TV, maka salah satu IP TV yang sangat direkomendasikan untuk kalian unduh dikarenakan akan memberikan hiburan bersama keluarga tercinta dan iptv tersebut bernama Lxtream Player IPTV. Pada aplikasi ini, kalian bisa mendapatkan streaming televisi di berbagai dunia termasuk di Indonesia dan juga pada aplikasi ini, kalian bisa menonton secara online olahraga seperti Bein Sport sampai kalian pun bisa menonton film melalui VOD atau video on demand.

Lxtream Player IPTV merupakan salah satu IP TV yang menurut kami sangat direkomendasikan untuk kalian miliki Dan diinstal di HP Android ataupun TV box dikarenakan aplikasi ini memberikan hiburan untuk keluarga tercinta dan mengusung beberapa fitur yang familiar dan mudah untuk digunakan. Untuk masalah aktivasi Lxtream Player IPTV maupun serial kode bisa kalian dapatkan pada artikel kami kali ini yang diambil dari situs TVF7.COM.

Aplikasi Lxtream Player IPTV 


Kode Lxtream Player IPTV - PLaystore
Kode Lxtream Player IPTV - PLaystore



Lxtream Player IPTV adalah aplikasi yang bisa kalian unduh secara gratis di Google Play Store ataupun melalui Link yang kami sediakan dan dipastikan gratis untuk kalian gunakan dan selanjutnya, supaya kalian bisa melihat televisi online kesukaan kalian, maka kalian nantinya akan diberikan activation code yang akan kami update setiap ada pembaruan.

Ukuran aplikasi ini memang sedikit berbeda dengan iptv zaltv yang berukuran kecil, di mana ukuran aplikasi ini yaitu sekitar 60 MB sehingga fiturnya akan sangat lengkap.

Fitur unggulan Lxtream Player IPTV 


Ada beberapa fitur unggulan yang mungkin belum kalian ketahui tentang iptv yang bisa kalian gunakan di HP Android ataupun TV box dan untuk fitur unggulannya adalah:


  1. Koneksi stabil 
  2. Tidak memerlukan IPTV CORE 
  3. Terdapat banyak sel baik dari dalam dan luar negeri 
  4. Selalu update channel jika tidak bisa di play 
  5. Menggunakan konfigurasi VOD dan iptv premium 
  6. Fasilitas mumpuni dan mudah untuk digunakan 


Cara download Lxtream Player IPTV 


Untuk anda semua yang belum mengetahui bagaimana cara mengunduh aplikasi ini dan belum mengetahui bagaimana cara menggunakannya, maka silakan untuk melihat tutorial berikut ini.


  1. Silakan kalian unduh aplikasi ini melalui link berikut: Lxtream Player IPTV 
  2. Atau kalian bisa mendownload aplikasi ini langsung di smartphone di mana aplikasi ini ada di Google Play Store dengan mengikuti link berikut ini: Lxtream Player IPTV 
  3. Selanjutnya silakan kalian instal aplikasi baik di instal di HP Android atau kalian install di Android TV box 
  4. Setelah itu kalian tinggal memasukkan alamat URL, username dan password 
  5. Apabila kalian masuk maka kalian tinggal memilih channel televisi online mana yang ingin kalian lihat dan selanjutnya banyak fitur yang bisa kalian pelajari pada aplikasi tersebut. 


Kode aktivasi Lxtream Player IPTV 


Dibawah ini untuk kalian yang belum mempunyai kode aktivasi terbaru untuk iptv Lxtream Player, maka silakan kalian menggunakan activation code berikut ini yang kemungkinan bisa digunakan sampai bulan April 2020 yang akan datang dan apabila tidak bisa lagi digunakan, maka silakan berkunjung ke blog kami untuk mendapatkan kode terbaru yang pastinya selalu update.

URL: http://iptv6.premium-stv.com:25461
USERNAME: osnpro1source
PASSWORD: 4685413564156pro1

Baca Juga :

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon