Rabu, 22 September 2021

Atalanta vs Sassuolo, Jadwal, Prediksi, Link Streaming dan Hasil Pertandingan

 ALHIDAMART.COM - Atalanta vs Sassuolo, Jadwal, Prediksi, Link Streaming dan Hasil Pertandingan Laga lanjutan liga Italia Serie A pekan ke-5 akan menampilkan beberapa pertandingan diantaranya adalah pertandingan Atalanta vs Sassuolo yang bisa Anda lihat melalui livestreaming bein Sport atau melalui video.com. Pertandingan yang akan berlangsung pada hari Rabu 22 September dini hari nanti atau sekitar jam 01.45 WIB dan untuk tayangan sepakbola ini akan juga berlangsung kemungkinan besar di RCTI dan pertandingan akan berlangsung di stadion atleti Azzurri. 


Atalanta vs Sassuolo akan kembali dipertemukan di musim kelima Liga Italia Seri A dan banyak yang memprediksi apabila Atalanta bisa mengalahkan Sassuolo dikarenakan sang tuan rumah mempunyai beberapa keunggulan misalnya dari head to head yang telah berlangsung antara kedua tim dan juga dilihat dari komposisi pemain yang sangat solid. 


Dalam catatan kami, semenjak tahun 2018 atalanta atau yang biasa dikenal ladea tidak pernah terkalahkan dari Sassuolo 10 saja dari 6 pertemuan terakhir mereka, atalanta berhasil mendapatkan 5 kemenangan dan baru satu kali mendapatkan hasil imbang. 


Atalanta vs Sassuolo 


Atalanta vs Sassuolo
Atalanta vs Sassuolo



Selanjutnya Atalanta tampil lebih konsisten pada Liga Italia Serie A di musim sekarang ini dimana dari 4 laga terakhir mereka, la dea sukses mendapatkan dua kemenangan, dan satu kekalahan, dan satu imbang. 


Sehingga tidak salah apabila tim sepak bola Atalanta sekarang ini berada di posisi 7 klasemen Liga Italia Serie A dan mereka sukses mendapatkan 7 poin dan selanjutnya untuk lawannya yaitu kubu Sassuolo harus tertahan di posisi ke-12 klasemen sementara dan hanya mendapatkan 4 poin. 


Prediksi susunan pemain Atalanta vs Sassuolo 


Berikut adalah prediksi susunan pemain dari kedua tim yang akan bermain pada dini hari nanti dan untuk susunannya adalah sebagai berikut: 


Susunan Pemain Atalanta: 

Kiper: Juan Musso; 

Pemain: Rafael Toloi, Jose Luis Palomino, Berat Djisiti; Joakim Maehle, Robin Gosens, Remo Freuler, Mario Pasalic; Ruslan Malinovskyi, Josip Ilicic, Duvan Zapata. Pelatih: Gian Piero Gasperini


Susunan Sassuolo: 

Kiper: Andrea Consigli; 

Pemain: Jeremy Toljan, Vlad Chiriches, Gian Marco Ferrari, Rogerio; Davide Frattesi, Maxime Lopez; Jeremie Boga, Domenico Berardi, Filip Djuricic; Giacomo Raspadori. Pelatih: Alessio Dionisi


Head to head Atalanta vs Sassuolo


Berikut adalah hasil head to head dari kedua tim yang sudah berlangsung mulai dari tahun 2019 dan terakhir pada pertandingan di tanggal 2 mei 2021 dimana pada pertandingan terakhir sassuolo melawan Atalanta berakhir imbang 1-1. 


  • Tanggal 02-05-2021, Sassuolo vs Atalanta 1-1
  • Tanggal 03-01-2021, Atalanta vs Sassuolo 5-1
  • Tanggal 21-06-2020, Atalanta vs Sassuolo 4-1
  • Tanggal 28-09-2019, Sassuolo vs Atalanta 1-4
  • Tanggal 26-05-2019, Atalanta vs Sassuolo 3-1


Link live streaming Atalanta vs Sassuolo


Apabila kalian ingin menonton live streaming pertandingan kedua tim yang akan berlangsung pada hari ini tepatnya dini hari, maka kalian bisa menonton melalui beberapa link berikut ini: 


  1. Live streaming di zaltv 
  2. Livestreaming via Bein Sport 
  3. Live streaming via sofascore 

Hasil Atalanta vs Sassuolo


Pertandingan yang telah berlangsung dini hari tadi antara Atalanta vs Sassuolo akhirnya di menangkan oleh Atalanta dengan skor 2-1 dan selanjutnya hal ini bisa mempertegas jika Atalanta memang mempunyai skill yang sangat bagus jika dibandingkan rivalnya Sassuolo. 

Atalanta mendapatkan gol di menit ketiga yaitu dari pemain Gosens dan selanjutnya 1 gol Di menit ke-37 dari pemain ZAPPACOSTA dan untuk Sassuolo tepat di menit ke-44 meraih satu gol dari hasil tendangan maut Berrardi.