Sabtu, 25 September 2021

Spezia vs AC Milan, Jadwal Prediksi dan Link Streaming

 ALHIDAMART.COM - Spezia vs AC Milan, Jadwal Prediksi dan Link Streaming Pada hari ini, sabtu 25 September ada salah satu pertandingan Yang pastinya sangat dinantikan yaitu pertandingan Spezia vs AC Milan di mana untuk AC Milan sendiri sudah mempersiapkan tim terbaiknya untuk menghadapi spezia dalam acara lanjutan pekan ke-6 liga Italia Serie A 2021/2022. 


Spezia vs AC Milan adalah pertandingan Liga Italia Serie A dimana untuk kick off nya dikabarkan akan berlangsung pada jam 20.00 WIB dan dipastikan pertandingan ini akan berlangsung di stadion Alberto Pico yang menjadi markas dari spezia. Banyak Harapan dari pecinta AC Milan supaya mereka bisa menambahkan poin saat bertandang ke markas spezia. 


Pada tengah pekan yang lalu, tim spezia resmi menjamu Juventus dimana tim tersebut dua kali membobol gawang Juventus melalui tendangan maut Emmanuel Gyasi dan Janis Antiste akan tetapi tim ini dikalahkan oleh Juventus dengan skor akhir 2-3. 


Spezia vs AC Milan
Spezia vs AC Milan



Bagi AC Milan, pastinya Mereka jangan sampai menganggap enteng tim spezia dikarenakan jika melihat pertandingan Ketika melawan Juventus, permainan tim tersebut sangatlah bagus walaupun harus kalah dari Juventus sampai babak kedua berakhir. 


Untuk AC Milan diketahui sampai saat ini masih belum terkalahkan di Liga Italia Seri A dimana AC Milan menang 4 kali dan 1 kali imbang dan selanjutnya mereka sudah mencetak 10 gol dan baru kebobolan Hanya dua gol saja. 


Spezia vs AC Milan 


Bagi kalian yang ingin menonton acara seru Liga Italia Seri A di pekan ke-6 yang mempertemukan antara tim Spezia yang menjadi tuan rumah dan mereka akan menjamu AC Milan, maka silakan untuk menonton di beberapa linknya akan kami cantumkan di bawah atau melalui alhida zaltv di Bein Sport. 


AC Milan yang sampai saat ini masih belum terkalahkan dan posisinya masih berada di posisi ketiga puncak Klasemen Liga Italia Serie A 2021-2022 pastinya harus bisa membuka peluang untuk menambahkan poin agar tidak tersusul oleh tim lain di bawahnya. 


Seperti diketahui jika pekan kemarin, aC Milan pertandingan Juventus dan hanya bisa imbang 1-1 dan selanjutnya asuhan Stefano pioli tersebut Ketika melawan venezia bisa mendapatkan kemenangan dengan skor akhir 2-0. 


Perkiraan susunan pemain 


Berikut adalah perkiraan kami tentang susunan pemain baik untuk AC Milan maupun spezia yang akan bertanding malam ini. 


Susunan Pemain Spezia (4-2-3-1): 

Kiper: Jeroen Zoet; 

Pemain: Kelvin Amian, Petko Hristov, Dimitris Nikolaou, Simone Bastoni; Salva Ferrer, Mehdi Bourabia; Daniele Verde, Giulio Maggiore, Emmanuel Gyasi; Janis Antiste.

Pelatih: Thiago Motta.


Susunan Pemain AC Milan (4-2-3-1): 

Kiper: Mike Maignan; 

Pemain: Alessandro Florenzi, Fikayo Tomori, Alessio Romagnoli, Theo Hernandez; Sandro Tonali, Franck Kessie; Alexis Saelemaekers, Brahim Diaz, Rafael Leao; Ante Rebic.

Pelatih: Stefano Pioli. 


Head to head Spezia vs AC Milan


Berikut adalah head to head dari pertandingan yang sudah dilalui oleh AC Milan dan Spezia 


Head-to-Head di Serie A


  • Pertemuan kedua tim: 2
  • Spezia menang: 1
  • Gol Spezia: 2
  • Imbang: 0
  • AC Milan menang: 1
  • Gol AC Milan: 3.


3 Pertemuan Terakhir


  1. Tanggal 14-02-2021 Spezia 2-0 Milan (Serie A)
  2. Tanggal 04-10-2020 Milan 3-0 Spezia (Serie A)
  3. Tanggal 16-01-2014 Milan 3-1 Spezia (Coppa Italia). 


Prediksi Spezia vs AC Milan 


Apabila melihat dari hasil pertandingan yang sudah dilalui baik oleh AC Milan maupun tim Spezia, maka biasanya selalu tercipta minimal tiga gol dalam delapan dari sembilan laga terakhir Spezia di Liga Italia Serie A. 


Selanjutnya AC Milan hanya Kalah dua kali dalam 28 laga pandang untuk terakhirnya di Liga Italia Serie A. 


Selalu tercipta maksimal 2 gol untuk 6 dari 7 pertandingan terakhir AC Milan di Liga Italia 


Sehingga untuk prediksi skor akhir dari kami yaitu akan dimenangkan oleh AC Milan dengan skor 0-2. 


Link live streaming Spezia vs AC Milan 


Dari beberapa unggahan di media sosial kemungkinan liga Italia Serie A yang akan mempertemukan antara tim sepak bola spezia melawan AC Milan akan berlangsung di Bein Sport dan juga RCTI. 


Namun bagi kalian yang ingin menonton secara gratis maka bisa mengunduh kode aktivasi zaltv dari website kami berikut ini: Alhida zaltv 


Atau kalian bisa menonton live streaming pertandingan ini melalui video.com atau melalui link berikut ini: Video.com