Minggu, 27 Juni 2021

Fakta Kangkung Viral dan Cumi-cumi Yang Lagi Trending di Sosmed

 ALHIDAMART.COM - Fakta Kangkung Viral dan Cumi-cumi Yang Lagi Trending di Sosmed Belakangan ini, di Twitter dan juga Tik Tok sedang viral dengan istilah comli malahan pencarian kata di trending Google yaitu kangkung viral dan cumi-cumi langsung menjadi headline di beberapa website dan ternyata ada fakta yang terungkap apabila postingan tersebut pertama kali diungkap oleh salah seorang netizen di akun Twitter dan juga Tik Tok dimana dirinya mengaku suka masturbasi dengan memakai cumi atau cumi-cumi yaitu salah satu hewan yang biasa ditemukan di laut. 


Kangkung viral dan cumi-cumi ternyata dijadikan objek oleh netizen tersebut untuk melakukan comli dan menurutnya, ketika dirinya melakukan hal tersebut malah lebih enak dikarenakan beberapa sebab yang memang diluar logika orang pada umumnya. Walaupun banyak diantara netizen yang ternyata tidak paham dengan kangkung viral dan cumi-cumi akan tetapi setelah banyaknya pemberitaan mulai banyak yang mengetahui apabila hal tersebut yaitu dijadikan sebagai objek untuk masturbasi. 


Fakta kangkung viral dan cumi-cumi 


Fakta Kangkung Viral dan Cumi-cumi
Fakta Kangkung Viral dan Cumi-cumi 



Bagi kalian yang masih bertanya tentang 2 kata yang saat ini sedang trending di media sosial baik Twitter dan juga Tik Tok maka di bawah ini dari berbagai sumber kami rangkum supaya bisa memberikan referensi untuk anda semua.


Kangkung viral 


Salah seorang netizen di akun Twitter dan juga Tik Tok memposting apabila dirinya suka melakukan masturbasi dengan sayur dan hewan yang ada di laut tersebut dan pastinya hal ini di luar kebiasaan manusia pada umumnya dikarenakan kangkung yang seharusnya dijadikan lalapan bersama nasi malah dijadikan sebagai alat untuk melepas nafsu dengan cara masturbasi. 


Malahan salah seorang pengguna Twitter dengan tanpa malu membagikan kelakuan yang di luar batas kewajaran manusia dengan melakukan sesuatu yang tidak logis seperti yang terlihat pada video viral yang bisa kalian searching sendiri di cerita ataupun tiktok. 


Banyak netizen yang menyimpulkan apabila kelakuan pria tersebut sudah sangat tidak wajar dan kemungkinan mengidap penyakit gangguan jiwa jika melihat video viral tersebut. 


Cumi-cumi 


Fakta kedua yaitu dari salah satu hewan yang ada di lautan yaitu cumi-cumi nasibnya tidak jauh berbeda dengan nasib kampung di mana biasanya cumi-cumi dijadikan sebagai lauk bersama nasi Akan tetapi sekarang ini malah disalahgunakan oleh segelintir orang sebagai alat untuk onani. 


Perilaku yang sangat tidak wajar tersebut memang pastinya tidak sangat pantas untuk ditiru apalagi dipastikan orang ini mempunyai gangguan kejiwaan, walaupun begitu kangkung dan cumi sekarang ini langsung mendadak viral di Twitter dan juga Tik Tok. 


Foto dan video kangkung viral dan cumi-cumi 


Seperti dikutip dari beberapa akun di Twitter salah satunya akun tiktok @Syacharii_1 kalian bisa melihat gambaran dua sayur dan hewan di laut ini dijadikan objek untuk melakukan masturbasi.





Related Posts