Sabtu, 30 September 2017

Gratis Ongkos Kirim Shopee Diperpanjang Sampai 31 Oktober 2017

ALHIDAMART.COM - Gratis Ongkos Kirim Shopee Diperpanjang Sampai 31 Oktober 2017 Bagi anda yang selama ini suka belanja di toko online atau e-commerce seperti toko online shopee, ada kabar baik di mana pihak shopee kembali memperpanjang program ongkos kirimnya terutama untuk bulan Oktober. Ongkir shopee bukan hanya diberlakukan pada bulan september saja, akan tetapi mulai tanggal 1 sampai 31 oktober 2017 ongkos kirim shopee kembali gratis yang disesuaikan dengan ketentuan yang berlaku.

Gratis ongkos kirim shopee di bulan Oktober 2017 pastinya menjadi sesuatu hal yang membuat Anda bahagia apalagi yang suka belanja di tempat ini karena pihak Sofi selain suka memberikan kode voucher yang tiap harinya selalu di-update apalagi menjelang ulang tahunnya yaitu 10 Oktober 2017 mendatang, sophie terus memberikan kualitas dan kuantitas baik dari barang maupun dari masalah service di toko online terbesar di Indonesia ini.

Gratis Ongkir Shopee - Shopee.co.id
Gratis Ongkir Shopee - Shopee.co.id


Gratis ongkos kirim shopee oktober 2017 


Untuk ketentuan gratis ongkos kirim dilama shopee, yaitu dibagi menjadi dua kategori diantaranya sebagai berikut:

1. Gratis ongkir minimal pembelian 70.000 Rupiah 

Untuk Anda yang membeli dengan jumlah uang Rp 70.000 maka di setiap kategori belanja anda bisa mendapatkan ongkos kirim dari pihak shopee akan tetapi gratis jemput Sampai ditempat ini bagi jnt Express dengan keterangan subsidi ongkir yaitu Rp 30.000 yang berasal dari pulau Jawa dan Rp Rp40.000 per transaksi bagi Anda yang berdomisili di luar pulau Jawa dan ini hanya untuk jasa pengiriman jnt Express.

2. Gratis ongkir minimal pembelian 90.000 Rupiah 

Selanjutnya bagi Anda yang membeli dengan jumlah sampai Rp 90.000 maka anda akan mendapatkan gratis ongkos kirim ke seluruh pelosok di tanah air dengan perincian sebagai berikut subsidi ongkos kirim yaitu Rp 30.000 aksi untuk pembeli yang ada di pulau Jawa dan subsidi ongkir Rp Rp40.000 per untuk Anda yang domisilinya di luar pulau Jawa. Ini diberlakukan bagi toko yang menggunakan jasa kirim jNE Express, pos Indonesia, dan Gossen.

Syarat dan ketentuan gratis ongkir shopee 


- Mulai tanggal 1 sampai 31 oktober 2017
- Berlaku untuk semua toko shopee yang bertanda free
- Minimal pembelian Rp Rp70.000 Rp90.000
- Apabila melebihi dari selisih biaya maka ditanggung pembeli
- Shopee berhak menghapus atau mengganti program tersebut

Itulah penjelasan kami bagi anda semua yang suka berbelanja online di toko shopee tentang gratis ongkos kirim shopee diperpanjang sampai tanggal 31 Oktober 2017. Semoga artikel yang alhidamaret.com bisa bermanfaat untuk anda dan kami ucapkan Selamat berbelanja

Baca Juga :

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon