Rabu, 11 Oktober 2017

Awan Berbentuk Lafaz Allah di Purwakarta Viral di Medsos

ALHIDAMART.COM - Awan Berbentuk Lafaz Allah di Purwakarta Viral di Medsos Salah satu fenomena alam yang langka dan jarang terjadi sekarang ini viral di Media sosial, peristiwa Awan berbentuk lafadz Allah yang terjadi di Purwakarta membuat heboh masyarakat disana sampai netizen pun dibuat takjub dengan keindahan dan fenomena alam tersebut.

Awan Berbentuk Lafaz Allah di Purwakarta diketahui terjadi pada hari Sabtu, 7 Oktober malam bertempat di Purwakarta dan pertama kali diunggah oleh akun facebook bernama Wulan Ameliawati. Karena merasa ada keunikan awan tersebut, Wulan pun langsung membagikan diakun media sosial miliknya dan mendapatkan respon beragam dari netizen.

Bukan hanya masyarakat yang tercengang dengan bentuk awan menyerupai lafadz Allah tersebut, akan tetapi Dedi Mulyadi selaku Bupati Purwakarta pun sama langsung mengucapkan Subhanallah saat melihat fenomena unik tersebut, dan ia meminta kepada seluruh warga untuk selalu bersyukur kepada Allah SWT.

Awan Berbentuk Lafaz Allah di Purwakarta


Dedi Mulyadi mengatakan, apabila ini merupakan sebuah tadbir jika manusia harus ingat pada Allah SWT dan ia berharap semoga Awan berbentuk lafadz Allah menjadi sebuah tanda kemuliaan. SEhingga, ia pun menjadikan momen langka ini untuk selalu bersyukur, selanjutnya membangun hubungan baik dengan alam yang menjadi pemberian Allah SWT untuk umat manusia.

Selain hal tersebut, Dedi Mulyadi pun mengajak pada masyarakat untuk selalu melakukan tafakur dan tadabur saat menyikapi adanya fenomena alam langka ini, karena menurutnya semua fenomena adalah sebuah makna yang harus dipahami sebagai pertanda yang disampaikan oleh Allah SWT kepada seluruh hambanya.


Foto Awan Berbentuk Lafaz Allah di Purwakarta


Sebelumnya, foto Awan Berbentuk Lafaz Allah di Purwakarta diunggah oleh akun facebook milik Wulan Ameliawati langsung viral di media sosial dan mendapatkan komentar dari netizen, dimana kebanyakan dari netizen takjub dengan fenomena tersebut.


Baca Juga :

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon