Senin, 30 Oktober 2017

Cara Registrasi Ulang Kartu Indosat Ooredoo Yang Benar Versi Alhidamart

ALHIDAMART.COM - Cara Registrasi Ulang Kartu Indosat Ooredoo Yang Benar Versi Alhidamart Setelah kemarin kami membahas bagaimana cara Registrasi ulang kartu SIM Card untuk Simpati, Telkomsel, AS, dan Hello. Pada kesempatan kali ini kami akan membahas bagaimana cara yang benar mendaftarkan ulang kartu perdana anda yang baik dan benar, baik bagi para pelanggan lama dan baru.untuk para pengguna Indosat Ooredoo.

Cara Registrasi Ulang Kartu Indosat Ooredoo yang akan kami bahas pada artikel kali ini mempunyai tujuan supaya kartu HP yang sedang anda gunakan bisa terus dapat digunakan karena sudah menjadi keputusan pemerintah mulai 31 Oktober 2017 semua pengguna kartu prabayar wajib mendaftarkan ulang kartu yang mereka miliki baik untuk pengguna baru dan lama, dengan cara yang berbeda.

Cara Registrasi Ulang Kartu Indosat Ooredoo:

Registrasi Ulang Kartu Indosat-indosatooredoo.com
Registrasi Ulang Kartu Indosat-indosatooredoo.com

1. Cara Registrasi Ulang Kartu Indosat Ooredoo Pelanggan Baru:


Ketik SMS: NIK#NomorKK# kirim ke 4444

Keterangan: NIK adalah nomor identitas di KTP dan Nomor KK berada paling atas dokumen kartu KK.

2. Cara Registrasi Ulang Kartu Indosat Ooredoo Pelanggan Lama:


Ketik SMS: ULANG#NIK#NomorKK# kirim ke 4444

3. Cara Registrasi Ulang Kartu Indosat Ooredoo Online


Untuk sementara ini, pihak indosat hanya bisa memberlakukan daftar ulang dengan SMS seperti dalam keterangannya, sehingga anda hanya bisa mengirimkan melalui SMS saja.

Itulah penjelasan kami tentang Cara Registrasi Ulang Kartu Indosat Ooredoo yang baik dan benar, semoga artikel yang kami bahas bisa bermanfaat untuk anda semua dan untuk artikel selanjutnya adalah cara registrasi kartu XL.

Baca Juga :

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon