Minggu, 29 Oktober 2017

Cara Registrasi Ulang Kartu Simpati (Telkomsel & As)Yang Benar Versi Alhidamart

ALHIDAMART.COM -   Cara Registrasi Ulang Kartu Simpati (Telkomsel & As)Yang Benar Versi Alhidamart Bagi anda para pengguna kartu prabayar seperti diketahui apabila mulai esok 31 Oktober 2017 anda diwajibkan untuk lakukan registrasi kartu baik bagi pengguna baru dan bagi anda pengguna lama, pasalnya ketika anda tidak melakukan registrasi kartu prabayar nantinya kartu yang anda pakai bisa diblokir oleh pemerintah maupun operator.

Untuk anda yang menggunakan kartu SIMPATI maka pada artikel kali ini kami akan sedikit membahas bagaimana Cara Registrasi Ulang Kartu Simpati  baik dengan mengirimkan SMS ke nomor 4444 atau dengan cara online melalui website yang sudah ada dan bisa anda gunakan untuk registrasi. Caranya sebenarnya lebih enak anda melakukan REgistrasi SIM Card HP anda dengan mengirimkan SMS ketimbang online karena sedikit membingungkan bagi kami.

Supaya tidak penasaran, silahkan anda melihat penjelasan versi ALHIDAMART yang dirangkum dari berbagai sumber terutama dari situs KEMENKOMINFO.

Cara Registrasi Ulang Kartu Simpati melalui SMS (Pelanggan Baru)

Ketik: Reg (spasi) NIK#NomorKK
Contoh: Reg 1234567890123456#0987654321098765

Keterangan: Untuk NIK ada 16 Digit yang tertera di KTP, dan NomorKK ada 16 Digit tepat dibagian atas Dokumen Kartu Keluarga

Cara Registrasi Ulang Kartu Simpati melalui Online

Registrasi Ulang Kartu Simpati-telkomsel.com
Registrasi Ulang Kartu Simpati-telkomsel.com

  • Silahkan Buka laman: https://mobi.telkomsel.com/ulang
  • Masukan No Ponsel, NIK KTP, Nomor KK, juga Password
  • Untuk Masalah paswword silahkan anda klik 'Password' nantinya akan ada pesan SMS untuk dimasukan.
  • Selesai dan silahkan anda kirim

Cara Registrasi Ulang Kartu Simpati Pelanggan Lama

Ketik: ULANG (spasi) NIK#NomorKK#


Itulah penjelasan kami tentang Cara Registrasi Ulang Kartu Simpati (Telkomsel & As)Yang Benar Versi Alhidamart yang pastinya cara diatas akan work atau berhasil apabila anda bisa memasukan data dengan baik dan benar. Selamat mencoba.

Baca Juga :

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon