Senin, 30 Oktober 2017

Cara Registrasi Ulang Kartu Smartfren Yang Benar Versi Alhidamart

ALHIDAMART.COM - Cara Registrasi Ulang Kartu Smartfren Yang Benar Versi Alhidamart Pastinya untuk anda para pengguna kartu sim card ponsel dan modem smartfren harus siap-siap untuk melakukan pendaftaran atau registrasi kartu milik anda karena jika tidak dilakukan kartu yang anda pakai bisa hangsu sampai tidak bisa lagi digunakan, hal ini sesuai dengan kebijakan pemerintah.

Untuk Cara Registrasi Ulang Kartu Smartfren masih sama dengan pembahasan kami tentang cara daftar kartu seperti Telkomsel, Simpati, XL, Axis, dan Tri. Anda bisa memilih 2 opsi yaitu mengirimkan sms ke nomor 4444 atau mendaftarkan ulang kartu anda melalui website resmi milik smartfren yang telah disiapkan untuk anda isi.

Ketika kami memantau dari kedua opsi registrasi kartu smartfren dan yang lainnya, memang yang paling mudah adalah dengan mendaftarkan kartu melalui sms, selain anda tinggal mengetik format yang sudah ditentukan anda pun tidak akan dipotong biaya karena sangat mudah. Berbeda dengan daftar online pastinya anda harus online ketika mengakses websitenya.

Cara Registrasi Ulang Kartu Smartfren 

Cara Registrasi Ulang Kartu Smartfren - smartfren.com
Cara Registrasi Ulang Kartu Smartfren - smartfren.com

1. Cara Registrasi Ulang Kartu Smartfren Pengguna Baru 


Silahkan kirim format SMS: NIK#NomorKK# kirim ke 4444

Cara Registrasi Ulang Kartu Smartfren Pengguna Lama


Silahkan kirim format SMS: ULANG#NIK#NomorKK# kirim ke 4444

Cara Registrasi Ulang Kartu Smartfren Online


  • Buka laman website ini: https://my.smartfren.com/prepaid_reg.php
  • Lalu masukan nomor kartu Smartfren, Nomor KTP, lalu Pilih Jenis Verifikasi , dan masukan Email akun anda
  • Setelah selesai silahkan klik Kirimkan
Itulah bagaimana cara mudah Registrasi Ulang Kartu Smartfren baik melalui SMS atau Online semoga artikel yang Alhidamart bahas bisa menjadi referensi untuk anda semua dan selamat mencoba.

Baca Juga :

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon