Jumat, 27 Oktober 2017

Dagangan 2 Hari Tidak Laku, Kisah Pak Yayat Pedagang Mainanan Bikin Netizen Nangis

ALHIDAMART.COM - Dagangan 2 Hari Tidak Laku, Kisah Pak Yayat Pedagang Mainanan Bikin Netizen Nangis Bagi pria yang sudah dewasa dan telah menikah pastinya ada tanggung jawab yang harus mereka emban yaitu mencari sesuap nasi untuk menyambung hidup keluarga tercinta, hal ini seperti yang dilakukan oleh pria bernama bapak Yayat seorang pedagang mainan yang namanya viral di media sosial setelah kisah harunya membuat banyak dari netizen langsung terharu sampai menangis.

Pak Yayat Pedagang Mainanan sepertinya menjadi salah satu realita bagaimana menjalani hidup dengan serba kekurangan, Pria yang sudah usia lanjut ini diketahui menjadi pedagang mainan untuk menghidupi istri dan anaknya di rumah. Pak Yayat sendiri berasal dari keluarga yang kurang beruntung sehingga sejak muda dan setelah menikah ia pun harus mandiri untuk menyambung hidup.

Pak Yayat Pedagang Mainan - Facebook
Pak Yayat Pedagang Mainan - Facebook


Kisah Pak yayat bermula saat seorang netizen mengunggah beberapa fotonya ketika sedang menjajakan dagangan mainannya akan tetapi yang membuat Pak Yayat sedih dan hanya bisa melihat mainanya yang selama 2 hari tidak ada yang membeli adalah ingat bagaimana ia harus memberikan nafkah istri dan anaknya yang sedang menunggunya di rumah.

Terlihat pada foto viral di facebook, Pak Yayat sepertinya tidak bisa menahan tangis, ia hanya bisa berdiam di pinggir jalan dan hanya bisa menatap semua mainan yang ia bawa untuk dijual akan tetapi tidak yang mau membelinya. Terlihat sepeda usang yang ada di pinggir jalan dengan mainan kuda-kudaan masih utuh karena tidak ada yang mau membelinya.



Dari pengakuan Pak Yayat saat sang netizen yang unggah fotonya bertanya kenapa Pak Yayat menangis, ternyata Pak Yayat menjawab dirinya tidak mempermasalahkan dagangan yang tidak laku, atau dirinya yang belum kaman seharian, akan tetapi Pak Yayat hanya ingat sama anak dan istrinya di rumah yang pasti menantinya.

Apalagi diketahui, apabila anak bungsu Pak Yayat yang usianya baru 3 tahunan sekarang ini sedang sakit dan harus membutuhkan uang untuk dirawat di Rumah Sakit. Kontan saja, postingan seorang netizen soal kisah pak Yayat langsung mendapatkan reaksi beragam dari warganet akan tetapi kebanyakan netizen langsung terharu dan mennangis saat membacanya.



Seperti beberapa komentar netizen dibawah ini:

Akun Andi H: "Ya Allah.. Kasian yah, semoga AllahSWT memberikan kemudahan pada bapak dan usahanya semakin maju, Amiin," 

Akun Ismi: "Semoga rizki si bpk semakin lancar :'( dan selalu dikasih kesehatan bapak sekeluarga dan anak bungsunya...," 

Alhamdulillah, dari pengakuan akun Facebook Lia Ismi Farissa yang pertama kali unggah Pak Yayat asal Garut sekarang telah mendapatkan banyak sumbangan, semoga kehidupan Pak Yayat semakin lebih baik dan cita-citanya tercapai. Amiin

Baca Juga :

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon