Senin, 02 Oktober 2017

Foto Profil Alwi Assegaf 'Cahaya Hati RCTI' Idola Baru Remaja

ALHIDAMART.COM - Foto Profil Alwi Assegaf 'Cahaya Hati RCTI' Idola Baru Para Remaja Salah satu sinetron terbaik di RCTI yang sekarang ini sangat diminati oleh masyarakat di Indonesia karena bernafaskan religi dengan cerita realita kehidupan sehari-hari, Cahaya Hati yang menjadi sinetron terbaik RCTI sekarang ini. Namun,  ada sosok pemeran utama yang memerankan Yusuf yang sekarang ini menjadi artis cilik yang digemari mulai anak-anak sampai  remaja yaitu Alwi Assegaf

Alwi Assegaf yang memerankan sosok Yusuf dalam sinetron Cahaya Hati, ternyata sekarang ini menjadi idola baru anak-anak, pasalnya selain parasnya yang ganteng dengan kulit putih dan senyumannya yang khas, dan rambutnya yang cute, Alwi Assegaf pun diketahui sosok yang disiplin dan pintar mengaji semenjak usianya 7 tahunan.

Cita-cita Alwi Assegaf Ingin Jadi Ustadz


Berkat dukungan dari kedua orang tuanya, Alwi Assegaf pun semenjak kecil terus dididik agama Islam supaya menjadi sosok yang baik saat remajanya nanti. Seperti dikutip laman Tabloid Bintang, Alwi mengatakan apabila dirinya belajar mengaji sudah dari usia 7 tahun, dan dirinya lah yang mau mengaji malahan ia mengatakan apabila setelah ia besar nanti ingin menjadi seorang ulama. Keinginan dirinya tersebut ternyata mendapatkan respon baik dari keluarga besarnya.

"Belajar mengaji, kalau nggak salah sudah dari usia 7 tahun. Memang aku yang mau sendiri, aku ini pengen jadi ustad, keluarga aku pun sudah mendukung. Namun emang aku yang mau bukan keluarga yang maksa," ucap Alwi

Foto Profil Alwi Assegaf
Foto Profil Alwi Assegaf


Walaupun mempunyai cita-cita ingin menjadi seorang ulama dan Ustaz, alwi tetaplah anak-anak, dimana ia memerlukan waktu untuk bermain Hal ini terlihat ketika dirinya sedang berada di lokasi syuting Cahaya Hati, Alwi terlihat suka membawa pistol angin sebagai alat bermain ketika dirinya berada di lokasi syuting.

Alwi mengatakan apabila dirinya lebih suka bermain pistol angin, melihat youtube terutama film adegan action dan film lucu. Dirinya mengatakan kurang suka bermain game baik offline maupun online.

Seperti diketahui, apabila Alwi Assegaf sekarang ini statusnya masih mengenyam bangku pendidikan sekolah dasar dan di akun Instagram maupun media sosial lainnya, Alwi selalu memberikan semangat kepada para fans untuk tetap mengaji dan rajin belajar.

Profil dan Biodata  Alwi Assegaf


Nama Lahir: Alwi Assegaf
Nama Terkenal: Alwi Kian Santang, Yusuf
Tanggal Lahir: 3 February 2006
Tempat Lahir: Tokyo, Jepang
Zodiak: Aquarius
Agama: Islam
Profesi: Aktor
Nama lengkap : Alwi Assegaf
Profesi : Aktor
Nama Orang tua : Bapak Mahdar Assegaf, Ibu Mayumi Yoshida
Akun Resmi Twitter : @alwi_assegafn3w
Akun Resmi Instagram : @alwiassegaf03


Sinetron Alwi Assegaf:


- Sinetron Raden kian santang
- Sinetron Mahkota disurga untuk papah
- Sinetron Legenda rawa pening
- Sinetron Cahaya Hati

Foto Terbaru Alwi Assegaf












Related Posts