Selasa, 03 Oktober 2017

Promo Oktober Lazada: Flash Sale Pulsa di Lazada, Pulsa 50 Ribu Hanya Rp 30.000

ALHIDAMART.COM - Promo Oktober Lazada: Flash Sale Pulsa di Lazada, Pulsa 50 Ribu Hanya Rp 30.000 Bagi anda yang selama ini setia berbelanja di toko online Lazada, pastinya kabar gembira yang akan kami bahas pada postingan kali ini akan sedikit membantu untuk anda semua, apalagi yang suka membeli pulsa dengan cara online karena pada Promo Oktober 2017 di Lazada ada Promo Flash Sale Pulsa.

Promo Oktober Lazada: Flash Sale Pulsa 50 Ribu Hanya Rp 30.000 menjadi salah satu komitmen pihak Lazada untuk memberikan kenyamanan bagi para konsumennya untuk setia berbelanja melalui beberapa toko yang sudah bergabung di sana. Promo ini, dikhususkan untuk anda yang selalu membeli produk di Lazada atau bagi anda yang baru bergabung dengan syarat akun anda sudah verifikasi dengan nomor HP.

Untuk diketahui, apabila Promo Flash Sale Pulsa Lazada ini hanya memerlukan waktu selama 5 menitan, dan pastinya anda yang ingin membeli Pulsa dengan harga miring harus selalu stay berada di Website resmi Lazada yang beralamat di lazada.co.id dengan masuk pada akun yang telkah anda miliki.


Flash Sale Pulsa Lazada


Dalam keterangan yang ditulis laman Lazada, apabila Flash sale Pulsa untuk nominal Rp 50.000 hanya dijual dengan harga Rp 30.000 dengan ketentuan seperti berikut:

- Flash Sale Pulsa Berlaku hanya pada hari Selasa, 10 Oktober 2017

- Waktu Flash Sale hanya 5 Menit

- Pulsa yang dijual adalah: Pulsa dari operator Telkomsel, Indosat, dan XL

Kesimpulan Flash Sale Pulsa Lazada


Kesimpulan kami tentang Flash Sale Lazada yang akan dimulai pada tanggal 10 Oktober 2017 mendatang dengan waktu yang hanya 5 Menitan sangat terlalu cepat, akan tetapi pastinya saran kami bagi anda yang memang mau membelinya harus on pada hari dan tanggal tersebut dengan mengikuti setiap informasi yang dikirim oleh Lazada ke email atau akun anda.

Related Posts