Rabu, 25 Oktober 2017

Tidur Selama 10 Hari, Kisah Echa Anak Asal Banjarmasin Bikin Heboh Warganet

ALHIDAMART.COM - Tidur Selama 10 Hari, Kisah Echa Anak Asal Banjarmasin Bikin Heboh Warganet Salah satu kegiatan normal manusia yang  dilakukan setiap hari adalah tidur, kita membutuhkan tidur selama 24 jam hanya 8 jam supaya membuat badan dan pikiran menjadi kembali segar dan fresh namun apa jadinya jika ada seseorang yang tidur sampai 10 hari pastinya harus sebut sangat membingungkan dan membuat heboh.

Kisah tersebut dialami oleh perempuan cantik asal Banjarmasin yang tidur selama 10 hari dan sama sekali tidak bangun, baik makan maupun bermain. Anak perempuan cantik tersebut selama dua minggu kurang menghabiskan waktunya di tempat tidur dan jika dilihat anak ini tidur dengan sangat nyenyak tanpa ada beban.

Kisah Echa Tidur Selama 10 Hari

Echa Tidur Selama 10 Hari - FBir.mulyadi.3
Echa Tidur Selama 10 Hari - FBir.mulyadi.3

Diketahui apabila Echa diduga mengalami sebuah penyakit yang sangat aneh di mana tidur dalam waktu yang sangat lama tanpa bangun sama sekali, kisah Echa tersebut diungkapkan oleh sang ayah melalui akun Facebook bernama Moel Ya Lo Ve, yang menggambarkan bagaimana kondisi Putri tercintanya.

Dalam akun Facebook miliknya, sang ayah mengatakan apabila Putrinya sudah tertidur lelap dengan waktu 12 hari dan putrinya sama sekali tidak alami sebuah gangguan pada fisik malahan tidak terlihat lapar dan lainnya. Dari pengakuan dokter yang pernah memeriksa buah hatinya tersebut, Echa dalam keadaan fisik yang sehat dan tidak ada penyakit apapun.

Status Facebook Terbaru Moel Ya Lo Ve




Walaupun begitu, dari pengakuan sang ayah apabila selama ini belum pernah diperiksa kepada spesialis kejiwaan. Melihat keadaan anak asal Banjarmasin tersebut banyak dari saudara dan tetangga yang beramai-ramai dan menjenguk kondisi Echa dan terlihat Mereka pun sangat bingung karena itu memang tidak memperlihatkan sesuatu hal yang aneh dan keadaannya mirip dengan kondisi orang yang tidur pada umumnya.

Diketahui apabila Echa anak asal Banjarmasin yang tidur selama 10 hari tersebut, adalah seorang siswi yang pintar ia sempat memperoleh 3 emas dan 1 perak pada sebuah cabang olahraga. Kisah anak tersebut sekarang ini langsung viral di media sosial.

Baca Juga :

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon