Rabu, 22 November 2017

BREAKING NEWS: Akun Instagram Lexa Pebrianti 'Ngik ngik Dance' di HACK

ALHIDAMART.COM - BREAKING NEWS: Akun Instagram Lexa Pebrianti 'Ngik ngik Dance' di HACK Salah satu bocah ajaib yang sekarang ini sedang viral di media sosial karena keunikan yang ia miliki adalah Lexa Pebrianti. Gadis cantik yang masih kecil ini, mulai terkenal saat dirinya mengunggah sebuah video yang sedang memparodikan lipsting sound track sebuah kartun bernama Marsha And The Bear dengan gayanya yang kocak yaitu seperti orang bengek.

Akan tetapi sangat disayangkan, ternyata akun Instagram milik Lexa Pebrianti yang pertama yaitu @lexapebrianti ternyata sudah disalah gunakan dan kabar yang kami dapatkan apabila akun tersebut telah di hack oleh orang yang tidak bertanggung jawab, malah menjadikan akun tersebut untuk endorse. KOntan saja hal ini langsung membuat fans yang selama ini suka dengan tingkah konyol Marsha Bengek tersebut berang dan sedih.

Awal mula kejadian akun IG @lexapebrianti ada yang membajak oleh orang yang tidak bertanggung jawab setelah banyak postingan yang sedikit aneh dan tidak biasa, misalnya saja sudah mulai banyak iklan endorse yang tidak jelas, selanjutnya yang paling baru posting seorang perempuan cantik yang diakuinya sebagai sang kakak padahal bukan, sampai iklan jual follower dengan bahsa dewasa pada caption yang diunggah Lexa Pebrianti.

Keanehan akun Lexa Pebrianti yang dihack

Akun Instagram Lexa Pebrianti di Hack - IGlexapebriantii
Akun Instagram Lexa Pebrianti di Hack - IGlexapebriantii


  1. Gaya tulisan yang sangat berbeda dengan caption yang biasa ditulis Marsha Ngik ngik Dance
  2. Hurup untuk menyamarkan seperti anak kecil dibuat semua kafital (Hurup Besar)
  3. Banyak spam like seperti yang kami deteksi
  4. Promosi produk yang tidak jelas
  5. Suruh Add Cewek Cantik yang menurut Akun Lexa adalah kakaknya akan tetapi bukan
  6. Banyak kolom komentar yang dinonaktifkan pada postingan iklannya
Akun Instagram Lexa Pebrianti 'Ngik ngik Dance' di HACK
Akun Instagram Lexa Pebrianti 'Ngik ngik Dance' di HACK

Akun Asli dan Baru Lexa Pebrianti


Bagi anda yang sangat fans dengan sosok gadis cantik dengan kelakuan gokil sang pemilik julukan Ngik ngik Dance, maka anda bisa kembali memfollow bocah asal Ciamis ini melalui akun berikut: @lexapebriantii

Akun Yang di Hack Lexa Pebrianti


Nah untuk akun yang sudah dihack adalah akun pertama milik Lexa yaitu: @lexapebrianti jadi sebaiknya tidak usah anda ikuti karena dipastikan tidak akan seru lagi.




Seperti diketahui apabila Lexa Pebrianti Ciamis pemilik Ngik ngik Dance menjelaskan apabila akunnya telah dihack dalam sebuah program Hitam Putih yang dipandu oleh Dedy Corbuzier, dimana waktu itu Marsha Bengek menjadi bintang tamunya di salah satu acara terbaik di Trans 7 tersebut.

Baca Juga :

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon