Senin, 20 November 2017

Bawa Boneka Untuk Mantan Sejauh 120 kilometer, Pria Asal Bali Ini Bikin Netizen Baper

ALHIDAMART.COM - Bawa Boneka Untuk Mantan Sejauh 120 kilometer, Pria Asal Bali Ini Bikin Netizen Baper Janji adalah hutang itulah mungkin salah satu peribahasa yang selama ini banyak dipegang oleh beberapa orang yang sesuai dengan ajaran agama manapun, seperti yang terjadi pada seorang pria asal Bali ini hanya demi menepati semua janjinya kepada sang mantan, perempuan yang bukan lagi kekasihnya, pria tersebut rela membawa boneka super besar dengan cara dibonceng dengan jarak yang tidak dekat yaitu sejauh 120 km, pria ini membuktikan apabila rasa cintanya tidak akan hilang walaupun keduanya sudah tidak bersama lagi.

Pria asal Bali Bawa boneka untuk mantan sejauh 120 km menjadi pemandangan yang tidak biasa, apalagi diketahui jika keduanya sudah tidak bersama lagi sebagai pacar. Namun, karena janji yang sudah terucap ketika mereka berpacaran pada hari itu ditepati oleh sang pria romantis ini. Cerita mengharukan yang membuat netizen baper pertama kali diunggah oleh akun Made Sumbawa melalui media sosial Facebook miliknya dimana Ia menceritakan secara lengkap kisah pria yang membawa boneka untuk sang mantan.

Bawa Boneka Untuk Mantan Sejauh 120 kilometer - FacebookMade Sumabawa
Bawa Boneka Untuk Mantan Sejauh 120 kilometer - FacebookMade Sumabawa


Pada postingan melalui akun Facebook milik Made Sumbawa ia pertama kali menanyakan secara langsung ketika keduanya tengah berada di lampu merah, setelah akun Madu Sumbawa mendengar kisah mengharukan dan sangat romantis dari pria asal Bali tersebut Ia pun langsung membagikannya di media sosial Facebook yang selanjutnya langsung viral.


Bawa Boneka Untuk Mantan Sejauh 120 kilometer

Bawa Boneka Untuk Mantan Sejauh 120 kilometer

Madu Sumbawa di dalam postingannya menuliskan kisah pria romantis ini seperti berikut:

Appreciation, kebetulan Saya bertempat tinggal di Kuta, Bali dan saya waktu kejadian mau menuju Karangasem tepatnya ke rumah teman saya. Waktu di perjalanan saya melihat ada seorang pemuda yang sepertinya sedang berjuang membawa boneka dan masih banyak barang di motornya. Waktu itu saya sempat bertanya ketika kami berhenti di lampu merah Benoa Square, saya bertanya kepada pemuda tersebut:

Made Sumbawa: Gus dari mana dan anda mau ke mana? 
Pemuda romantis: Saya dari kost Nusa Dua mau ke daerah Karangasem kubu juntal Pak 
Made Sumbawa: Kok jauh banget Bagus untuk pacarnya yaitu boneka? 
Pemuda romantis: Bapak ini boneka untuk mantan saya pak (jawab pemuda itu sambil tersenyum)
Made Sumbawa: Loh kenapa sudah mantan gue kok masih ngelakuin hal seperti ini? 
Pemuda romantis: Gini Pak saya sudah berjanji untuk memberikan boneka ini Waktu itu saya masih pacaran

Madu Sumbawa selanjutnya menuliskan apabila dirinya sangat kagum dan salut mendengar cerita pria romantis tersebut yang harus melakukan perjuangan dengan jarak 120 km apalagi diketahui sampai saat ini status Gunung Agung masih dalam keadaan siaga hanya untuk mantan pacarnya pria ini rela melakukan apapun sebagai bukti menjadi sosok pria sejati salah satunya menepati janji.

Kontan saja mendengar cerita Pria Bawa Boneka Untuk Mantan Sejauh 120 kilometer dari akun madu Sumbawa tersebut banyak dari netizen yang langsung baper dan menganggap apabila pria tersebut sangat romantis dan patut untuk dicontoh bagi pria yang lain, seperti beberapa komentar netizen di bawah ini

Akun Fitri Kusuma: "beruntung.banget yah cwe yang dapet boneka itu. so sweet bnget . aku mau donk"

Akun Rairamel Mel "Andaikan saja Cowok yang kita cintai seperti itu ... so sweet," 

Baca Juga :

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon