Minggu, 26 November 2017

Ceramah Soal PKI, Bibir Ketua FPI Bogor Sampai Jontor Dihajar Warga

ALHIDAMART.COM - Ceramah Soal PKI, Bibir Ketua FPI Bogor Sampai Jontor Dihajar Warga Salah satu kabar yang sekarang ini viral di media sosial, yaitu kasus penganiayaan yang dialami oleh salah seorang Keua FPI Bogor bernama Habib Hasan bin Alwi Assegaf, dimana saat itu pria yang ceramah mempunyai gaya khas ini harus mengalami penganiayaan dari salah seorang oknum warga setelah dirinya mengisi pengajian di daerah Jampang, Sukabumi, hari Kamis, 23 November 2017 kemarin.

Ketua FPI Bogor Habib Hasan bin Alwi Assegaf telah diserang oleh salah seorang warga yang tidak setuju dengan isi ceramah yang telah disampaikan oleh Habib Hasan ketika mengisi di salah satu pengajian di Jampang, Sukabumi. Kejadiannya begitu cepat dimana setelah Habib Hasan mengisi ceramah, yang mana isi ceramahnya tersebut menyinggung soal isu kebangkitan PKI, dirinya dihampiri warga dan saat itu sempat melakukan perdebatan.

Karena Habib Hasan yang akan melanjutkan pengajian ke daerah yang lain tidak mau menanggapi debat dari warga tersebut, akhirnya dirinya langsung meninggalkan lokasi pengajian dan akan menuju ke daerah Kiara Dua selanjutnya ke Cigaru, ternyata didalam perjalanan dirinya diikuti oleh warga dan selanjutnya diserang. Seperti diungkapkan oleh Novel Chaidir Hasan selaku Sekretaris Jenderal FPI, apabila Habib Hasan luka lebam dengan luka lumayan parah dibagian bibir.

Ketua FPI Bogor Dihajar Warga - Facebook
Ketua FPI Bogor Dihajar Warga - Facebook


“Jadi, kabar yang kami dapatkan beliau itu sudah selesai mengisi ceramah lalu didatangi oleh 2  orang yang ngajaknya untuk melakukan debat terkait  PKI. Akan tetapi, pas dirinya pulang sekitar jam 11 malam ia malah sudah ditunggu oleh warga dan motor yang ia kendarai sampai jatuh dan nyungsep lalu dipukul," tegas Novel Chaidir Hasan, Jumat (24/11/2017).

Dilain tempat, dari pengakuan korban yaitu Habib Hasan bin Alwi Assegaf memberikan penjelasan, apabila dirinya memang waktu itu sempat melakukan debat dengan dua orang yang saat itu kurang setuju dengan isi ceramah yang ia bawakan soal PKI. Habib Hasan menegaskan, jika kedua orang tersebut malah membela soal ideologi PKI akan tetapi pas dirinya pulang motor yang ia tumpangi malah ditendang sampai terjatuh lalu dipukul

Ketua FPI Bogor Habib Hasan bin Alwi Assegaf pun dikabarkan mengalami beberapa luka yang lumayan  serius tepat dibeberapa pelipis dan yang paling parah adalah dibagian bibirnya sampai terlihat jeding atau jontor.

Baca Juga :

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon