Sabtu, 11 November 2017

Foto Profil Facebook Beda Dengan Aslinya, Anah Laporkan Pacarnya

ALHIDAMART.COM - Foto Profil Facebook Beda Dengan Aslinya, Anah Laporkan Pacarnya Mempunyai wajah yang rupawan alias ganteng pastinya semua orang mengharapkannya apalagi jika mengenakan pakaian serba mewah dengan pekerjaan yang menggiurkan sehingga tidak aneh jaman sekarang ini, banyak sekali oknum netizen yang melakukan penipuan kepada lawan jenis dengan memakai Foto Artis, atau sosok yang dianggap ganteng yang akan memikat lawan jenis yang melihatnya.

Hal ini ternyata banyak sekali terjadi dimana Foto Profil Facebook Beda Dengan Aslinya sudah menjadi hal yang sekarang ini kita semua dengar dimana penipuan di Facebook salah satunya semakin gencar dilakukan oleh orang yang tidak bertanggung jawab demi memuaskan hasratnya atau mengisi kesepian yang sedang ia alami. Kejadian ini terjadi pada sosok perempuan bernama Anah yang mengaku tertipu oleh seorang pria yang memakai Foto profil facebook ganteng yang langsung membuat dirinya terpicut, akan tetapi setelah Anah bertemu pacarnya tersebut malah sebaliknya.

Kisah penipuan yang dialami oleh Anah tersebut diunggah pertama kali oleh akun Facebook Yuni Rusmini, Kamis 9 November 2017 kemarin dimana pada postingan tersebut sangat jelas memperlihatkan mana foto palsu yang dipakai untuk profil FB sangat jauh berbeda dengan wajah yang aslinya.

Cerita Anah Tertipu di Facebook


Perempuan malang yang diketahui bernama Anah Syakila asal Banten diketahui mempunyai seorang pacar dari dunia maya tepatnya keduanya bertemu melalui jejaring media sosial facebook selanjutnya mereka pun intens saling bersapa ria melalui media sosial Whatsapp.

Anah Tertipu di Facebook
Anah Tertipu di Facebook


Anah yang tergila-gila dengan akun fb bernama Rian yang sangat ganteng dan rupawan tersebut langsung membuatnya gelap mata setelah pria tersebut melalui chat suka pada Anah. Perempuan berparas cantik tersebut yang dari awal sudah menyukai pria tersebut langsung gelap mata dan menerima pria yang mengaku bernama Rian sampai pada akhirnya selama 1 tahun lebih keduanya bercinta melalui dunia maya tanpa ada Video Call karena hanya lewat Pesan singkat dan Call semata.


Foto Profil Facebook Beda Dengan Aslinya


Apabila anda melihat beberapa foto diakun tersebut pastinya sangat suka apalagi bagi anda para perempuan, karena Rian pada fotonya terlihat sangat ganteng, berwajah putih bersih, dan Rian pun banyak mengunggah beberapa foto saat dirinya sedang berada di dalam sebuah kantor yang mengaku kepada Anah jika dirinya adalah seorang pengusaha muda.




Selama 1 tahun lebih keduanya semakin akrab dan saling mengisi hari demi hari apalagi Rian yang mengaku akan menikahi Anah membuat perempuan berparas cantik ini langsung tergiur dengan janji manis yang diucapkan oleh pria pembohong ini.

Pada suatu hari, Rian sang pacar Anah dikabarkan sedang sakit. sontak saja hal ini membuat Anah merasa khawatir dan selanjutnya ia memutuskan pergi ke Rumah Rian yang sudah dikasih tahu oleh Rian, dimana kata Rian ia akan menjemput Anah di daerah Tulungagung, Jawa Timur.

Ketika Anah tiba di Stasiun Tulung Agung, selanjutnya melalui komunikasi dari WhatsApp Anah gadis malang ini disuruh melanjutkan peerjalanan dengan naik ojek ke perempatan Cuiri Kauman dan Rian akan menjemputnya disana.

Ketika Anah tiba di lokasi janjian, datanglah seorang pria berwajah biasa saja dan menghampirinya, selanjutnya pria tersebut mengaku jika dirinya adalah Rian yang selama 1 tahun sudah menjalin hubungan dengan Anah. Kontan saja ketika melihat wajah asli Rian yang dipikiran Anah akan terlihat tampan, kaya, dan bersahaja langsung buyar karena yang datang adalah Pria yang diketahui bernama Sugeng asal Desa Pagerwojo, Tulungagung, dengan wajah pas-pasan dan pengangguran.

Anah Laporkan Sugeng Kepada Polisi


Karena merasa sudah tertipu selama 1 tahun lamanya, apalagi perlakuan Sugeng yang meninggalkan dirinya begitu saja, Anah yang merasa gondok akibat tertipu tanpa pikir panjang langsung melaporkan pria tersebut pada pihak kepolisian, dan akhirnya Sugeng harus tanggung jawab atas kelakuannya menipu Anah di Facebook.

Baca Juga :

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon