Jumat, 03 November 2017

Terlalu... Akun FB Andre Sopyan Unggah Foto Editan Presiden Jokowi Makan Daging Babi, BIkin Netizen Geram

ALHIDAMART.COM - Andre Sopyan Unggah Foto Editan Presiden Jokowi Makan Daging Babi Sungguh sudah keterlaluan dengan tingkah laku seorang netizen di media sosial facebook bernama Andre Sopyan, pasalnya netizen yang tidak diketahui apakah menggunakan akun asli atau palsu telah membagikan Foto Hoax yang seakan-akan Presiden Jokowi sedang asyik memakan daging babi panggang, padahal foto tersebut aslinya sama sekali tidak ada Presiden karena berbeda tempat dan Foto editan anak SD tersebut parahnya banyak juga yang mempercayainya.

Foto Editan Presiden Jokowi Makan Daging Babi Pangang langsung mendadak viral tidak sedikit yang membenci Presiden mempercayai atas foto tersebut, padahal sebetulnya foto tersebut dipastikan hasil editan dengan menggabungkan foto Jokowi dengan foto Babi yang sedang dipanggang. Sungguh sangat keterlaluan ulang netizen ini, sehingga tidak salah apabila banyak dari netizen langsung membully pemilik akun atas postingan yang sangat tidak manusiawi tersebut.

Akun Facebook Andre Sopyan


Andre Sopyan yang diketahui mempunyai akun facebook andre.sopyan.965 tersebut dipastikan akun anonim yang berarti tidak mempunyai alamat asli akan tetapi atas kejadian ini, banyak dari komentar netizen untuk melaporkan akun propokator tersebut, apalagi telah melecehkan sosok Presiden yang telah memberikan banyak jasa bagi bangsa Indonesia.

Foto Jokowi Makan Babi Panggang pertama kali diunggah oleh akun yang tidak bertanggung jawab tersebut melalui sebuah grup bernama  Jokowi dan Barisan Oposisi, nampak pada foto Presiden Jokowi yang masih mengenakan foto baju kotak-kotak sedang menyantap daging babi panggang yang sudah diedit oleh pemilik akun yang tak bertanggung jawab tersebut.

Foto Hoax Jokowi Makan Daging Babi - FB
Foto Hoax Jokowi Makan Daging Babi - FB

"Nah, ketahuan dech. Cuma mau tanya ada yang tahu nggak ini foto siapa???"  tulis akun Andre Sopyan, Selasa, 31 Oktober 2017

Fakta Asli Foto Daging Babi Panggang


Apabila anda mengecek Google Image, maka foto tersebut akan anda dapatkan tanpa ada Presiden Jokowi karena yang jelas apabila foto yang beredar adalah Hoax dan Fitnah besar bagi Presiden. Karena Foto editan tersebut pernah ditulis pada website alamy.com dengan judul "Hog Spit Roast on Barbecue with a Pig’s Head in Foreground" dan foto tersebut telah lama beredar sekitar tanggal 28 Juli 2012 silam dan pemilik foto asli yaitu Mark Wiener.

Selain itu, foto bisa nda temukan pada website Dailymail.co.uk, enablevirtualdesktop.com, barenakedislam.com, ohnjayray.com, dan banyak lagi sehingga 100 % apabila foto yang diunggah oleh orang idiot bernama Andre Sopyan adalah FAKE atau PALSU dan HOAX.

Apabila kami lihat dari situs tersebut, Foto ini diambil saat kemarahan staf Muslim BBC dengan adanya sebuah acara makan babi guling tepat di bawah jendela kantor layanan TV Arab sekitar bulan Agustus. Seperti diketahui apabila Layanan TV Arab menjadi salah satu unggulan dari  BBCmencapai 32 negara, dan diketahui apabila banyak dari staf BBC beragama Islam.

Foto Hoax Jokowi Makan Daging Babi Panggang


Hoax Jokowi Makan Daging Babi
Hoax Jokowi Makan Daging Babi 

Foto Asli Dari Google Image Babi Panggang




Baca Juga :

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon