Kamis, 09 November 2017

TopDonasiBebas Sambut Hari Pahlawan Ala Tokopedia

ALHIDAMART.COM - TopDonasiBebas Sambut Hari Pahlawan Ala Tokopedia Salah satu e-commerse ternama di Indonesia, Tokopedia kembali melakukan gebrakan baru untuk sambut hari Pahlawan 10 November 2017 yang akan berlangsung esok hari, dimana untuk acara peringatan tersebut pihak Toped secara terbuka mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat supaya bisa memberikan atensi dan apresiasi atas jasa para veteran dengan melakukan donasi dalam fitur yang disediakan oleh Toko Pedia yaitu TopDonasiBebas.

Sambut Hari Pahlawan 10 NOvember 2017 kali ini, Toko Online Tokopedia memang ikut berperan aktif dan mengajak kepada para netizen yang selama ini bergabung dan suka berbelanja melalui toko milik mereka untuk menyisihkan sebagain harta untuk para veteran, dimana pihak Tokopedia telah bekerja sama dengan beberapa pihak seperti ACT (Aksi Cepat Tanggap), Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS), juga bekerjasama dengan Dompet Dhuafa.

Melalui fitur TopDonasiBebas.tersebut pihak Tokopedia berharap jika para Toppers (pengguna Tokopedia) untuk menyisihkan rizkinya bagi para veteran yang telah banyak berjasa dalam perjuangan kemerdekaan RI dan semua dana yang masuk akan secara langsung diberikan kepada mereka yang berhak. Menurut Tokopedia, apabila setiap donasi Rp200 ribu, maka nantinya Toppers bisa memperoleh voucher belanja sebanyak Rp50.000 sebagai salah satu bentuk apresiasi yang diberikan Toped untuk Toppers.

TopDonasiBebas Hari Pahlawan - tokopedia.com
TopDonasiBebas Hari Pahlawan - tokopedia.com


Bukan hanya itu saja, pihak Toko Pedia pun mengajak kepada seluruh pengguna untuk jadi pahlawan bagi para veteran dengan cara ikut menyumbang donasi. Selain itu, pihak Toped mengklaim akan mengunjungi langsung beberapa veteran untuk berbagi secara langsung melalui sebuah program bernama Nakama Beraksi atau Berbagi Kasih untuk Indonesia.

Pihak Tokopedia dalam peringatan Hari Pahlawan kali ini ikut serta mengajak kepada para karyawannya yang disebut Nakama untuk bisa memberikan 1 jam kerjanya untuk lakukan sosial sesuai dengan bakat dan minat mereka. Untuk pelaksanaan kegiatan TopDonasiBebas tersebut akan dilangsungkan pada tanggal 10 November 2017.

Baca Juga :

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon