Minggu, 05 November 2017

Video Oknum Guru Aniaya Murid Viral di Facebook Bikin Warganet Geram

ALHIDAMART.COM - Video Oknum Guru Aniaya Murid Viral di Facebook Bikin Warganet Geram Profesi sebagai guru adalah pekerjaan yang sangat mulia, karena dengan jasa guru itulah banyak murid yang pintar dan berakhlak, sehingga sudah menjadi kewajiban guru untuk membimbing semua siswanya supaya menjadi pelajar yang bukan hanya pintar namun juga mempunyai etika baik saat mereka sedang ada di sekolah maupun sedang ada di luar sekolah.

Akan tetapi, apa jadinya jika ada oknum guru malah mengajarkan sesuatu hal yang tidak baik seperti salah satunya video yang viral di media sosial Facebook yang pertama kali diunggah oleh akun bernama Yuni Rusmini dimana pada video yang berdurasi pendek tersebut nampak diduga oknum guru menghajar dan menganiaya seorang murid yang sedang duduk.Video Oknum Guru Aniaya Murid Viral di Facebook terebut langsung menjadi buah bibir dan dikecam oleh warganet.

Entah kapan dan dimana tempat kejadian perkara Oknum Guru Aniaya Murid yang viral di laman facebook tersebut, akan tetapi video yang diunggah akun facebook Yuni Rusmini pada hari Minggu, 5 November 2017 langsung viral dan banyak netizen yang geram dengan kelakuan oknum guru tersebut.

Guru Aniaya Murid - FB Yuni Rusmini
Guru Aniaya Murid - FB Yuni Rusmini

Terlihat pada video apabila pada saat itu suasana kelas seperti biasa saja, akan tetapi beberapa detik selanjutnya muncul seseorang yang diklaim oleh akun FB tersebut adalah seorang guru yang mendatangi kearah seorang murid yang sedang duduk dibangku barisan pertama sebelah kiri dan tanpa pikir panjang lagi, guru tersebut memberikan bogem mentah pada sang murid.

Dari beberapa komentar netizen yang mengomentari Video Oknum Guru Aniaya Murid tersebut memang masih samar, ada yang mengatakan apabila perkelahian tersebut antara siswa dan siswa lain, akan tetapi banyak yang mengatakan apabila sang terduga penganiaya adalah Oknum guru.

Komentar Netizen pada Video Oknum Guru Aniaya Murid


Akun Uju Juanda: "Tolong itu mesti di usut, apabila memang itu gurunya,suruh datang dan duel dengan saya,jangan sama anak kecil beraninya,"

Akun Mahmubah Hartono: "Lihat baik" dong Itu jelas" sesama murid bukan guru, Itu yang pukul kan pake seragam almamater kotak-kotak, sama seperti murid yg duduk. Celananya juga abu-abu,"

Akun Mira Larosa Asril: "Sekalipun muridnya salah, nggak sepantasnya juga dhajar kyak bgtu,sakit hati ngliatnya...,"

Akun Slamet Riady: "Itu guru atau bukan ko kelakuanya kayak preman gtu...,"

Video Oknum Guru Aniaya Murid dari akun FB Yuni Rusmini



Oknum Guru Aniaya Murid

Oknum Guru Aniaya Murid FB Yuni Rusmini

Baca Juga :

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon