Selasa, 12 Desember 2017

Akibat Masalah Sepele Dengan Lurah, Kakek Nasor Tersiram Aspal Videonya Bikin Netizen Haru

ALHIDAMART.COM - Akibat Masalah Sepele Dengan Lurah, Kakek Nasor Tersiram Aspal Videonya Bikin Netizen Haru Ada salah satu video yang sampai sekarang ini terus menjadi perbincangan awak media dan netizen di media sosial Facebook, yaitu video yang memperlihatkan kondisi seorang kakek yang menahan rasa sakit akibat tersiram aspal setelah dirinya ada gesekan dengan seorang Lurah. Video viral ini pertama kali diunggah oleh akun FB bernama Yuni Rusmini yang langsung menjadi pusat perhatian warganet.

Video Kakek Nasor Tersiram Aspal yang dipastikan masih mendidih ini, langsung membuat warganet haru dan kasihan dengan sosok kakek yang diketahui bernama Nasor tersebut. Terlihat pada video apabila hampir seluruh tubuh sampai muka sang kakek berlumuran aspal panas dan terdengar sang kakek seperti sedang menahan sakit. Pasalnya, bisa anda bayangkan aspal yang masih mendidih langsung mengenai tubuh dan muka kakek malang ini.

Terlihat jelas jika sang kakek tidak tahan dengan tubuhnya yang terkena aspal dan merintih kesakitan yang membuat warganet semakin kasihan. Dari penjelasan akun Yuni apabila video tersebut adalah asli bukan Hoax dimana awal mulanya terjadi perkelahian antara Kakek Nasor dengan seorang Lurah.

Akun Yuni Rusmini menuliskan kronologi terjadinya peristiwa seorang kakek terkena Aspal dimana sekitar jam 11 siang, hari Minggu, Kakek NASOR yang diketahui seorang warga asal dermalaya Kelurahan Serang, sedang melewati salah satu jalan di desa tersebut yang sedang dilakukan pengaspalan. Selanjutnya sang kakek bertemu dengan seorang Lurah bernama SUJAI.

Kakek Nasor Tersiram Aspal - FBYuni Rusmini
Kakek Nasor Tersiram Aspal - FBYuni Rusmini


Entah apa yang terjadi, keduanya melakukan percakapan dan ada kata-kata yang tidak disukai dan menyinggung Lurah Sujai, selanjutnya terjadilah perkelahian fisik dan seketika tanpa diduga-duga, sang Lurah pun mendorong kakek Nasor sampai jatiuh dan parahnya mengenai pas salah satu DRum Aspal dan tumpah pada wajah dan tubuh sang Kakek malang tersebut.

Sampai berita ini dilansir, warga kabarnya marahpada sang Lurah dab kondisi kakek Nasor sendiri langsung dibawa oleh warga yang merasa kasihan ke salah satu rumah sakit terdekat. Untuk kasus ini telah ditangani oleh kapolsek dan juga koramil bojong.

Kakek Nasor Tersiram Aspal

Kakek Nasor Tersiram Aspal
Melihat Video Kakek Nasor Tersiram Aspal ini banyak komentar netizen yang merasa iba dan kasihan pada sang kakek dan netizen mengecam perbuatan Lurah yang kurang ajar tersebut, dan netizen meminta supaya hukuman berlaku bagi Lurah yang menganiaya rakyatnya tersebut.

Baca Juga :

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon