Rabu, 06 Desember 2017

Pacaran Tidak Direstui, Kiki Nekat Gantung Diri dan Berpesan Minta Dijenguk Pacar Jika Masih Hidup

ALHIDAMART.COM - Pacaran Tidak Direstui, Kiki Nekat Gantung Diri dan Berpesan Minta Dijenguk Pacar Jika Masih Hidup Salah satu kabar yang sekarang ini mendadak viral di media sosial facebook yaitu sebuah insiden bunuh diri yang dilakukan oleh remaja jaman now yang rela melakukan aksi gantung diri hanya karena kedua orang tuanya tidak mau merestui kisah cintanya dengan seorang perempuan yang diketahui bernama Wulan.

Kiki Nekat Gantung Diri akibat kedua orang tunya tidak memberikan restu pada dirinya untuk berpacaran dengan gadis pujaan hati yang diketahui bernam Wulan tersebut. Ternyata, aksi Kiki ini memang sudah direncanakan dengan matang pasalnya, setelah remaja jaman now tersebut tewas akibat gantung diri ternyata Kiki yang pada awalnya tidak mau jika dirinya mati sempat meninggalkan sepucuk surat untuk kedua orang tuanya.

Dalam surat tersebut, Kiki menegaskan pada kedua orang tuanya apabila dirinya sangat mencintai Wulan dan pada pesan terakhir almarhum Kiki meminta kepada orang tuanya terutama ibunya supaya mereka bisa direstui.

Kiki Nekat Gantung Diri - FB
Kiki Nekat Gantung Diri - FB

Bukan hanya itu saja, Remaja Jaman now ini pun berpesan apabila dirinya masih hidup setelah gantung diri supaya kekasihnya Wulan bisa menjenguk dirinya. Akan tetapi, sepertinya pesan wasiat terakhir Kiki tidak terwujud pasalnya, aksi nekat remaja ini dalam menghabisi umurnya berhasil diman aia mati saat gantung diri dan ditemukan telah membujur kaku.

Kiki Nekat Gantung Diri - Facebook


Sontak saja, Kiki Nekat Gantung Diri  tersebut sampai sekarang ini viral apalagi setelah surat wasiat almarhum beredar luas di media sosial. Banyak komentar dari netizen yang mengatakan jika kelakuan anak ini sudah mengikuti tontonan yang ada di TV dan sangat disayangkan.

Baca Juga :

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon