Sabtu, 30 Desember 2017

Postingan Yulia Yanti Tentang Pelecehan Penumpang Bus Budiman, Bikin Netizen Geram

ALHIDAMART.COM - Postingan Yulia Yanti Tentang Pelecehan Penumpang Bus Budiman, Bikin Netizen Geram Salah satu kasus pelecehan seksual yang sekarang ini mendadak viral dan jadi perbincangan netizen di media sosial adalah kasus pelecehan pada seorang penumpang Bus Budiman jurusan Bandung - Wonosobo, dimana akun yang membagikan kasus memperihatinkan dan bikin netizen geram adalah Yulia Yanti melalui akun facebook miliknya.

Pelecehan Penumpang Bus Budiman yang dibagikan oleh seorang netizen bernama Yulia Yanti diketahui disertai bukti video dan foto Bus Budiman dan ksi bejat seorang pria yang tidak diketahui identitasnya. Dimana pada postingan yang diunggah semenjak tanggal 28 Desember 2017 sampai sekarang ini langsung mendadak viral dan banyak dikomentari netizen dengan komentar marah dengan kelakuan orang tersebut yang sudah melecehkan perempuan.

Melalui akun Facebook Yulia Yanti, dirinya mengatakan kronologi Pelecehan di Bus Budiman yang selama ini dikenal baik-baik saja. Pada keterangan video dan foto, akun tersebut mengatakan jika Bus yang ia tumpangi jurusan Bandung Wonosobo.

Pelecehan Penumpang Bus Budim - Facebook Yulia Yanti
Pelecehan Penumpang Bus Budim - Facebook Yulia Yanti


Yulia Yanti menegaskan apabila kejadian yang ia langsung lihat dengan matanya sendiri sehingga membuat miris dan juga sedih, saat ia memasuki dalam Bus Budiman jurusan Bandung Wonosobo. Pada postingannya ia mengatakan suasana di dalam bus sudah gelap dan pelaku tidak terlihat begitu jelas. Ketika dirinya dan keluarga sedang dalam perjalanan dan menaiki Bus Budiman malah mendapati seorang perempuan cantik terus berteriak dan manggil supir bus.

Menurut pengakuan korban dan dilihat sendiri oleh Yulia, apabila dirinya di pegang dan dilecehkan oleh seorang pria akan tetapi karena kernet dan supir Bus Budiman baik hati akhirnya bus tersebut berhenti tepat di Polres Ciamis dan pria yang sudah melakukan pelecehan seksual ini langsung ditahan dengan beberapa barang bukti termasuk rekaman video dan pengakuan saksi.

Video Pelecehan Penumpang Bus Budiman

Video Pelecehan Penumpang Bus Budiman

Video Pelecehan Penumpang Bus Budim
Akun Yulia Yanti, dalam akhir postingan Pelecehan Penumpang Bus Budiman menegaskan, apabila postingan yang ia unggah bukan ingin terkenal akan tetapi bertujuan supaya memberikan informasi yang benar-benar nyata dan sesuai fakta jika kaum hawa jangan lagi dijadikan objek pelampiasan nafsu birahi karena perempuan pun bisa berani untuk melaporkan pada pihak yang berwajib.

Baca Juga :

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon