Sabtu, 09 Desember 2017

Akun Facebook Pebi Ikbal Fauji Baboey Pengunggah Foto Lecehkan Gerakan Shalat Akhirnya Diciduk Polisi

ALHIDAMART.COM - Akun Facebook Pebi Ikbal Fauji Baboey Pengunggah Foto Lecehkan Gerakan Shalat Akhirnya Diciduk Polisi Apabila anda melihat foto yang viral di laman Facebook ini pastinya fikiran anda langsung ingat sama shalat, yang menjadi salah satu kewajiban bagi seluruh Umat Islam terutama Shalat Fardlu. Akan tetapi, yang menjadi kita geram pada foto viral ini adalah kelakuan dari 3 remaja yang sudah melecehkan gerakan shalat.

Pebi Ikbal Fauji Baboey adalah akun yang pertama kali mengunggah Foto Gerakan lecehkan shalat yang mendadak viral belum lama ini di media sosial, sehingga banyak dari warganet langsung geram dengan kelakuan mereka dan tanpa dikomando, akun tersebut langsung diserbu netizen dan dibully. Aksi netizen sendiri tbukan tanpa alasan pasalnya akun tersebut telah terbukti menghina dan melecehkan gerakan shalat yang seharusnya tidak perlu.

Pada Foto viral 3 Remaja Lecehkan Gerakan Shalat tersebut, terlihat jelas apabila mereka yang terdiri dari 2 pria dan 1 wanita tengah memperagakan salah satu gerakan shalat. Mulai dari Berdiri sampai tahiyat, apalagi yang dilakukan remaja paling depan sungguh menyakitkan bagi umat Islam karena mengenakan peci, lalu terlihat perempuan yang tidak berhijab dan terbuka auratnya berada paling belakang, dan hal tersebut sudah melanggar Fiqih soal menutup aurat saat shalat.

Pebi Ikbal Fauji Baboey Lecehkan Gerakan Shalat - fb
Pebi Ikbal Fauji Baboey Lecehkan Gerakan Shalat - fb


Foto mereka yang sempat viral diunggah pertama kali oleh Pebi Ikbal Fauji Baboey, langsung menjadi viral dan membuat geram netizen, sehingga tidak salah apabila akun tersebut langsung menghilang dari facebook setelah kami cari.

Pebi Ikbal Fauji Baboey Lecehkan Gerakan Shalat - Facebook
Pebi Ikbal Fauji Baboey Lecehkan Gerakan Shalat - Facebook

Kabar terbaru seperti dikutip laman Tribunnews, apabila Remaja Lecehkan Gerakan Shalat yang fotonya diunggah dilaman Facebook tersebut ternyata kena adzab dimana ketiganya telah ditangkap oleh pihak kepolisian, seperti yang dinformasikan oleh akun fb bernama Sri Indriyani, pada hari Jumat, 8 Desember 2017.

Baca Juga :

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon