Senin, 04 Desember 2017

Bocah Shalat Hanya di Selembar Daun Pisang Usai Bantu Orang Tua, Bikin Haru Netizen

ALHIDAMART.COM - Bocah Shalat Hanya di Selembar Daun Pisang Usai Bantu Orang Tua, Bikin Haru Netizen Salah satu kewajiban untuk Umat Islam yang tidak boleh ditinggalkan walaupun dalam keadaan sulit karena diakherat akan ditanya pertama kalinya yaitu Shalat. Seperti diketahui, kewajiban Solat atau Shalat bagi umat Muslim adalah 5 kali dalam sehari atau 17 Rakaat, baik Shalat Subuh, Dzuhur, Ashar, maghrib, dan Isya.

Sepertinya kewajiban Shalat ini sedang dilakukan oleh seorang Bocah Shalat Hanya di Selembar Daun Pisang Usai Bantu Orang Tua yang mana fotonya mendadak viral di media sosial twitter yang bisa menjadi pelajaran bagi kita semua walaupun kondisi kita sedang dalam keadaan terjepit seperti yang dilakukan oleh anak ini, dimana setelah membantu kedua orang tuanya diladang masih menyempatkan menghadap sang pencipta Allah SWT.

Pastinya aksi yang dilakukan anak ini menampar keras bagi kita semua yang selalu menyia-nyiakan waktu sehingga melupakan Shalat yang 5 Waktu. SEmoga saja dengan viralnya foto ini kita semua diberikan hidayah oleh Allah SWT untuk menjaga shalat kita menuju shalat yang lebih baik lagi.

Foto Bocah Shalat Hanya di Selembar Daun Pisang Usai Bantu Orang Tua pertama kali diunggah oleh akun bernama Mbak Ana melalui akun twitter miliknya  @ana_khoz, dimana dari keterangan gambar, Mbak Ana mengatakan apabila anak ini setelah membantu kedua orang tuanya diladang lalu melaksanakan shalat walaupun beralaskan daun pisang.

Bocah Shalat Hanya di Selembar Daun Pisang Usai Bantu Orang Tua - Twitter ana_khoz
Bocah Shalat Hanya di Selembar Daun Pisang Usai Bantu Orang Tua - Twitter ana_khoz


"Subhanallah... ternyata ditengah kesibukannya saat membantu orang tua, anak ini tidak lupa akan semua kewajibannya untuk melaksanakan ibadah shalat, walaupun dengan beralaskan selembar daun pisang.," tulis akun Mbak Ana.

Komentar netizen pada foto Bocah Shalat Hanya di Selembar Daun Pisang kebanyakan memuji bocah tersebut yang masih sempat menjalankan kewajibannya, walaupun dalam kondisi seadanya. Seperti beberapa komentar netizen dibawah ini:

Akun @_ibaadurrahmaan: "Terharu sekaligus malu.. Gue belum bisa seperti anak ni, slalu pakai alasan pekerjaan utk tdk sholat. #MaluBangetUey,"

Akun @revansianturi1: "Dalam arti kekurangan dalam hal atribut untuk beribadah yang layak,"

Akun @MuchamadAchsin: "Salut untuk si Adek, yang pernah mengalami saya yakin nggak akan banyak bicara,"

Baca Juga :

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon