Jumat, 22 Desember 2017

Caption dan Quotes Hari Ibu Paling Viral Versi Alhida Mart

ALHIDAMART.COM - Caption dan Quotes Hari Ibu Paling Viral Versi Alhida Mart Diketahui apabila pada hari ini Jumat 22 Desember diperingati sebagai hari Ibu nasional di mana pemerintah sendiri merayakan seluruh jasa ibu di Indonesia dan Bagaimana peran penting sosok ibu untuk kemajuan keluarga agama dan juga negara. Tidak salah apabila warganet pada hari ini langsung mengumandangkan caption hari ibu, quotes hari ibu, kata-kata ibu di hari ibu, meme hari ibu, kata mutiara untuk hari ibu, ucapan selamat hari ibu sampai lagu Ibu.

Perayaan hari ibu sendiri biasanya dirayakan dengan cara membebas tugaskan Ibu dari tugas kesehariannya yang selama ini selalu mereka kerjakan dengan penuh keikhlasan dan tanpa pamrih hal tersebut untuk kebahagiaan seluruh anaknya supaya kelak nanti menjadi anak yang berguna bagi keluarga, agama, dan bangsa. Bagi kita selaku anak tercinta walaupun sudah menjelang malam tidak salah bagi yang belum untuk menuliskan di status Facebook dan media sosial dengan caption hari Ibu atau quotes hari ibu.

Dari beberapa caption dan quotes hari ibu yang viral di media sosial seperti dikutip laman Tribunnews maka pada artikel ini kami akan merangkumnya hanya untuk anda semua.

caption hari Ibu - Google
caption hari Ibu - Google


Caption dan Quotes Hari Ibu Paling Viral Versi Alhida Mart 


1. Caption dan Quotes Hari Ibu Dari Pramoedya Ananta Toer, Child of All Nations

"Pernah aku mendengar, ada orang kampung yang bilang: sebesar-besar ampun ialah yang diminta seorang anak dari sosok ibunya, sebesar-besar dosa ialah dosa anak pada ibunya."

2. Caption dan Quotes Hari Ibu dari Helvy Tiana Rosa, Tanah Perempuan

"Seluruh ibu selalu mempunyai tempat untuk menampung semua duka dan lara, lalu mengecupnya dan selanjutnya bangkit."

3. Caption dan Quotes Hari Ibu  dari Abdurahman Faiz, Nadya: Kisah dari Negeri yang Menggigil

"Pada setiap napas Ibu, Ibu membuat matahari baru dalam jiwa kamu."

4. Caption dan Quotes Hari Ibu dari Tasaro G.K

"Engkau tidak perlu memiliki ibu yang harus sempurna untuk bisa menghormatinya,Ingat!! siapapun ibumu, dia berhak kau kenang dan cintai."

5. Caption dan Quotes Hari Ibu dari Dian Nafi, Mesir Suatu Waktu

"Akan tetapi, restu yang aku tunggu ialah ridho dari sosok Ibu apabila nantinya dalam perjalanan ini terjadi sesuatu hal  yang kami tak inginkan."

Itulah beberapa Caption dan Quotes Hari Ibu Paling Viral Versi Alhida Mart semoga bisa bermanfaat untuk anda semua dan kami ucapkan selamat hari Ibu, Jumat 22 Desember 2017 semoga Ibu kita semua diberikan kesehatan, panjang usia, dan selalu saling mengasihi antara ibu dan anak.

Baca Juga :

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon