Senin, 11 Desember 2017

Fakta Donald Trump Alami Stroke Usai Umumkan Yerusalem 'AlQuds' Jadi Ibukota Israel

ALHIDAMART.COM - Fakta Donald Trump Alami Stroke Usai Umumkan Yerusalem 'AlQuds' Jadi Ibukota Israel Salah satu kabar yang sampai sekarang ini menjadi perbincangan masyarakat dunia termasuk di Indonesia yaitu berita Donal Trump Stroke ketika dirinya mengumumkan apabila Yerusalem menjadi Ibu Kota Israel. Ternyata, kabar tersebut bukan berita Hoax karena dalam beberapa video viral memperlihatkan Trump terjatuh dan lidah alami kilu seperti orang Stroke.

Seperti dikutip laman Tribunnews, Senin 11 Desember 2017 ada beberapa fakta Donald Trump Stroke setelah Presiden Amerika Serikat mengumumkan apabila Yerusalem sah menjadi Ibu Kota Israel dengan klaim sepihak yang langsung memicu pro dan kontra di kalangan masyarakat muslim dan dunia. Pasalnya, apa yang dilakukan oleh Trump sudah keterlaluan dan menyalahi keputusan pihak PBB.

Fakta terbaru yang kami dapatkan, apabila pasca pengumuman Yerusalem diakui menjadi Ibu Kota Israel Donald Trump pun alami sakit yang lumayan parah, apalagi pada video yang viral di medsos setelah berpidato Trump kabarnya langsung tumbang dan terlihat awak media dan tamu undangan ricuh ketika melihat Presiden mereka terjatuh diatas panggung.

Fakta Donald Trump Alami Stroke 


1. Indikasi Stroke
Indikasi Gejala awal Stroke yang diklaim beberapa pihak diantaranya saat Trump melafalkan kata 'SH" pada rangkaian kata "God bless the United Shtesh" yang seharusnya "and God bless the United States" yang mengandung arti Tuhan memberkati Amerika Serikat.

Donald Trump Alami Stroke - Instagram tgr_sneakers.id
Donald Trump Alami Stroke - Instagram tgr_sneakers.id


2. Akan dilakukan pemeriksaan pada Trump
Setelah Trump tumbah dari atas panggung, Gedung Putih kabarnya berencana akan melakukan pemeriksaan atas kesehatan Presiden AS tersebut di Walter Reed National Military Medical Center.

3. Kesulitan bicara akibat gigi palsu.
Ada juga dari beberapa netizen dan pubik mengatakan jika TRump tidak Stroke akan tetapi hal ini dikarenakan masalah gigi palsu yang ia kenakan sehingga dirinya susah berbicara seperti yang diunggah oleh salah satu akun bernama SassyProf.

4. Tenggorokan Donal Trump Kering
Akan tetapi, belum lama ini sang Juru bicara Gedung Putih bernama Sarah Huckabee Sanders mengungkapkan apabila Trump tidak ada masalah dengan gigi palsu akan tetapi saat itu Trump hanya alami tenggorokan kering.

5. Trump baik-baik saja
Selanjutnya klaim terbaru yang diungapkan oleh Dr Harold Bornstein menegaskan apabila Donal Trump sehat dan tidak alami Stroke seperti kabar yang sekarang beredar karena menurutnya Trump tidaj merokok dan tidak minum miras, malahan Trump berasal dari keluarga yang baik. 

Baca Juga :

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon