Sabtu, 23 Desember 2017

Foto Bayi Ganteng Arsya Yang Viral Bukan Anak Dr Anton Tanjung

ALHIDAMART.COM - Foto Bayi Ganteng Arsya Yang Viral Bukan Anak Dr Anton Tanjung Sosok Bayi ganteng bernama Arsya sekarang ini langsung viral di media sosial, dimana banyak netizen yang mengganti foto profil dan lainnya dengan foto Arsya. Bati berjenis kelamin pria tersebut memang berbeda dengan bayi pada umumnya, karena seperti diketahui dari parasnya yang lucu dan imut, akan tetapi bayi ini pun nampak ganteng sehingga tidak salah apabila banyak dari netizen yang mengelu-elukan anak ini.

Foto Bayi Ganteng Arsya sudah hampir 4 harian ini viral di media sosial banyak dari netizen yang mengunggah kegantengan Baby Arsya bukan hanya netizen asal Indonesia saja, akan tetapi netizen dari Luar negeri pun banyak yang mengklaim bayi ini dari negara mereka., padahal seperti diketahui apabila Arsya asli dilahirkan di Indonesia dan dari pasangan suami istri asal Indonesia bernama Ziya Ainun Nissa.

Baby Arsya pertama kali viral dan happening di media sosial setelah seorang dokter bernama Dr Anton Tanjung melalui instagram miliknya mengunggah foto Arsya yang masih merah, semenjak foto tersebut viral banyak yang mengira jika sang bayi adalah anak dari Dokter Anton padahal ternyata bukan.

Foto Bayi Ganteng Arsya - IG
Foto Bayi Ganteng Arsya - IG


Selain seorang dokter yang mengaku jika Bayi Ganteng Arsya adalah anak mereka yaitu seorang netizen bernama Joseph, warga Filipina yang tinggal di kota Zamboanga, dimana pada akun miliknya kerap mengatakan jika anak ini adalah putranya, padahal HOAX.

Salah seorang netizen bernama Lutfia hijab mengatakan dalam postingannya, apabila Arsya bukanlah anak dari Dokter Anton Tanjung dan lainnya, akan tetapi bayi ganteng ini putra dari temannya bernama Ziya Ainun Nissa hal ini seperti terbukti pada postingan sang bunda yang mengatakan akan melakukan klarifikasi soal perdebatan diantara warganet.

Fakta Bayi Ganteng Arsya


FAKTA BABY ARSYA

FAKTA BABY ARSYA

  1. Banyak yang suka dengan parasnya yang ganteng 
  2. Baby arsya adalah putra Ziya Ainun Nissa
  3. Arsya bukan anak dr. Anton karena dia hanyalah dokter yang merawat baby arsya.
  4. Bayi Arsya Asli orang Indonesia bukan negara lain
  5. Sekarang banyak dipakai foto profil di facebook

Postingan Ibu Baby Arsya,  Ziya Ainun Nissa

Melalui postingan dilaman facebook, Ibu Arsya bernama Ziya akan melakukan klarifikasi terkait beredar luasnya foto bayinya yang ganteng dan banyak diakui oleh netizen.

Postingan Ibu Baby Arsya

Postingan Ibu Baby Arsya


Foto Bayi Ganteng Arsya 

Dari beebrapa sumber di Instagram, inilah beberapa foto Ganteng dan Lucu Bayi Arsya yang bikin gemezz netizen:












Baca Juga :

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon