Minggu, 24 Desember 2017

Foto Deli Cinta Sihombing, Ibu Cantik Dibunuh Pebrianto Sang Gigolo

ALHIDAMART.COM - Foto Deli Cinta Sihombing, Ibu Cantik Dibunuh Pebrianto Sang Gigolo Salah satu kabar yang sempat menghebohkan warga di Batam juga netizen di edia sosial, yaitu terbunuhnya seorang Ibu Muda berparas cantik di rumahnya. Pada awalnya, banyak yang menduga apabila pembunuhan tersebut dikarenakan kasus perampokan disertai kekerasan, akan tetapi ternyata perempuan ibu muda beranak 1 anak ini diketahui dibunuh oleh Sang Gigolo langgananya bernama Pebrianto.

Foto Deli Cinta Sihombing sekarang ini mendadak viral di media sosial, dan kasus pembunuhan yang dialami ibu muda satu orang anak ini pun langsung mendadak viral di media sosial, dimana sosok pelaku pembunuhan terhadap Deli Cinta Sihombing setelah terungkap oleh pihak kepolisian malah semakin menjadi trending di kalangan netizen, pasalnya Ibu cantik ini ternyata meninggal di rumahnya yang ada di Tanjunguncang, Batam, pada hari Kamis, 21 Desember 2017 yang lalu bukan karena dirampok akan tetapi di bunuh oleh Gigolo setelah keduanya melakukan hubungan intim.

Pebrianto adalah pelaku utama pembunuhan pada Deli dan dari pengakuan pihak kepolisian apabila pelaku adalah satu-satunya yang membunuh ibu muda malang ini. Pihak kepolisian sukses menangkap pelaku di daerah Sky Hotel, Batam Centre, pada hari Sabtu, 23 Desember 2017 yang lalu, dimana setelah pria ini ditangkap selanjutnya digelandang oleh pihak kepolisian ke tempat kos miliknya di daerah Windsor, Lubukbaja, guna mencari barang bukti.

Foto Deli Cinta Sihombing - Facebook
Foto Deli Cinta Sihombing - Facebook 


Dari penggeledahan yang dilakukan oleh pihak kepolisian terungkap ada beberapa barang-barang milik korban diantaranya adalah Televisi LED ukuran 32 inch, kendaraan roda empat milik korban merek Daihatsu Terios. Selanjutnya, menurut Kombes Pol Hengki selaku Kapolresta Barelang mengatakan kepada awak media apabila pelaku selain dirinya kerja di bartender, ternyata nyambi juga sebagai seorang gigolo (penjaja seks untuk ibu-ibu)

Foto Deli Cinta Sihombing sumber Facebook deli.cinta










Foto Pebrianto Sumber Google:





Hengki menegaskan, apabila Pebrianto membunuh Deli Cinta Sihombing akibat masalah pekerjaanya tersebut, dimana setelah keduanya berhubungan badan Deli belum membayar kepada pelaku sehingga pelaku pun akhirnnya geram dan nekat membunuh korban yang telah ia tiduri sebelumnya. Pelaku pun langsung dibawa ke Polresta Barelang untuk dilakukan proses penyelidikan selanjutnya.

Baca Juga :

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon