Kamis, 21 Desember 2017

Foto Dwina Michaella Putri Cantik Papa Setnov Hadiri Pemeriksaan, Bikin Ngiler Netizen

ALHIDAMART.COM - Foto Dwina Michaella Putri Cantik Papa Setnov Hadiri Pemeriksaan, Bikin Ngiler Netizen Tepat pada hari ini, Kamis 21 Desember 2017 Putri tercinta Setya Novanto atau Papa Setnov bernama  Dwina Michaella menghadiri pemeriksaan atas kasus e-KTP yang diselenggarakan oleh pihak KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi) dimana selama kurang lebih 9 jaman perempuan berparas cantik putri Mantan Ketua DPR ini harus menghadapi semua pertanyaan dari pihak KPK.

Foto Dwina Michaella yang sekarang viral di media sosial pun langsung membuat heboh warganet pasalnya dengan penampilan yang kasual menggunakan baju dalam warna hitam dan jaket levis yang dipadupadankan dengan bawahan Hitam membuat banyak dari netizen memuji kecantikan perempuan yang sempat heboh karena fotonya yang diduga sedang mabuk tersebut.

Pemeriksaan pada Dwina Michaella Putri Cantik Papa Setnov, langsung dijelaskan oleh Juru Bicara KPK bernama Febri Diansyah, dimana Dwina memang diperiksa sebagai saksi bagi Anang Sugiana Sudiharjo seorang tersangka pada kasus e-ktp yang juga menjerat Setya Novanto. Febri menegaskan, apabila Dwina posisinya diminta terkait sebagai Mantan Komisaris dari Perusahaan bernama PT Murakabi Sejahtera.

Dwina Michaella - Source Google
Dwina Michaella - Source Google


Seperti diketahui apabila keponakan Setya Novanto bernama Irvanto Hendra Pambudi dan Dwina sama-sama mempunyai saham di PT Murakabi yaitu salah satu perusahaan konsorsium peserta dari lelang proyek e-KTP, sehingga atas aturan yang dilakukan oleh Andi Agustinus atau Andi Narogong, PT Murakabi hanya menjadi perusahaan yang mendampingi.

Untuk pemilik Saham terbesar dari Perusahaan Murakabi diketahui dimiliki oleh oleh PT Mondialindo Graha Perdana, yang dimiliki Putra Novanto bernama Rheza Herwindo dan istrinya Deisti Astriani Tagor. Selanjutnya untuk masalah PT Murakabi Sejahtera dan PT Mondialindo lokasinya sendiri berada di Lantai 27, Gedung Menara Imperium, Kuningan, Jakarta dan diketahui jika kantor tersebut adalah milik Setya Novanto.

Diluar konteks pemeriksaan Putri Papa Setnov, Foto Dwina Michaella sendiri terus menjadi perbincangan netizen karena jika dilihat sekarang ini Putri Setnov sangat cantik dengan setelan kasual yang nampak sopan dan atas pemeriksaan ini pihak KPK pastinya akan menemukan fakta terbaru atas kasus e-KTP yang menjerat mantan Ketum Partai Golkar tersebut.

Foto Dwina Michaella di Gedung KPK Dari Berbagai Sumber:







Baca Juga :

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon