Minggu, 17 Desember 2017

Gantung Kucing Sampai Mati, Akun FB Abah Burka Dihujat Netizen

ALHIDAMART.COM - Gantung Kucing Sampai Mati, Akun FB Abah Burka Dihujat Netizen Salah satu hewan peliharaan yang sangat disukai oleh masyarakat di Indonesia yang mayoritas muslim adalah Kucing, sehingga tidak salah apabila Kucing menjadi salah satu hewan yang sebaiknya kita lindungi dan jangan sampai disakiti apalagi bagi muslim, Abu Hurairah sang Rawi Hadits ternama menjadi bapaknya Kucing sehingga kita harus mencontohnya dan jangan menyakitinya, seperti yang dilakukan oleh pria bernama Abah Burka di Facebook.

Abah Burka adalah salah satu contoh netizen yang sangat tidak pantas untuk ditiru kelakuannya pasalnya belum lama ini akun facebook yang sudah dihapus ini berani unggah foto Gantung Kucing sampai mati hanya karena hal yang sepele, dimana si kucing telah memakan burung peliharaanya sehingga pria ini langsung kalap dan tanpa mempunyai perasaan menggantung kucing yang belum tentu bersalah tersebut sampai mati.

Foto unggahan Abah Burka menggantung kucing sampai mati, mendadak viral di media sosial dan membuat banyak warganet geram dan marah pada pria ini. Akibat terus dibully dan ada netizen yang akan melaporkan akun tersebut, sepertinya Akun Abah Burka langsung hilang dari jagat dunia maya. Pastinya, bagi kita semua para pecinta kucing dengan adanya kasus ini sangat menyesalkan dengan pembunuhan sadis pada kucing tak bersalah ini.

Akun FB Abah Burka Gantung Kucing Sampai Mati - FB
Akun FB Abah Burka Gantung Kucing Sampai Mati - FB


Pada status yang diunggah oleh Abah Burka terungkap apabila burung yang dipelihara oleh dirinya telah dimangsa kucing putih malang ini, dan ketika dirinya melihat kucing yang diduga pelaku yang memakan burungnya akun ini langsung membawa kucing dan digantung sampai mati. Kontan saja, aksi yang dilakukan oleh pria ini langsung membuat warganet geram.

Gantung Kucing Sampai Mati, Akun FB Abah Burka Dihujat Netizen

Gantung Kucing Sampai Mati, Akun FB Abah Burka Dihujat Netizen
Terlihat pada foto, kucing malang tersebut mati digantung dan sangat mengenaskan, padahal jika kita lihat sebara seksama Apabila kucing tersebut masih kecil dan tidak berdaya oleh karena kelakuan Abah Burka Menggantung Kucing hidup-hidup sampai mati menjadi hal yang sangat menyakitkan bagi netizen apalagi bagi mereka pecinta binatang, karena kelakuan orang ini sudah tidak beradab.

Baca Juga :

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon