Minggu, 10 Desember 2017

Gionee Resmi 'Buka Lapak' di Indonesia dan Cinta Laura Jadi Brand Ambassador

ALHIDAMART.COM - Gionee Resmi 'Buka Lapak' di Indonesia dan Cinta Laura Jadi Brand Ambassador Indonesia sepertinya memang menjadi salah satu pangsa pasar smartphone paling menguntungkan di Asai Tenggara, pasalnya sudah banyak sekali vendor smartphone yang resmi membuka cabang di Indonesia dan salah satu yang terbaru dan resmi menjual semua produknya dengan harga terjangkau yaitu Gionee salah satu Produsen smartphone asal China, yang resmi hadir di Indonesia pada hari Jumat, 8 Desember 2017 kemarin.

Gionee adalah salah satu merekan smartphone yang memang masih baru menjual semua produknya di Indonesia, padahal vendor ini mirip dengan Xioami yang menjual ponsel gahar namun dengan harga yang terjangkau. Tidak tanggung-tanggung bagi pihak Gionee dalam rilisnya di Indonesia ini, mereka memperkerjakan sebanyak 3 ribu tenaga ahli dan 4 pusat reset smartphone, bukan hanya itu saja perusahaan ini telah mengklaim mengembangkan perusahaan mereka sampai ke 13 negara di dunia salah satunya Indonesia.

Gionee diketahui salah satu pabrik terbesar yang ada di Asia dan berpusat di Shenzhen, Tiongkok. Dalam setahun, Gionee sukses memproduksi sampai 100 juta perangkat gadget dan mereka kabarnya sukses diminati oleh masyarakat di dunia hal ini karena untuk penjualan mirip dengan yang dilakukan Xiomi.

Cinta Laura - Brand Ambassador Gionee
Cinta Laura - Brand Ambassador Gionee


Menurut CEO Gionee, David Yeung apabila dirinya sangat optimis jika seluruh karya mereka untuk Indonesia akan diminati, apalagi setelah pihak perusahaan membuka cabang di Indonesia dan memakai Brand Ambassador perempuan cantik dan pintar Cinta Laura Kiehl di Indonesia.

Gionee pun diketahui telah merilis ponsel terbaru mereka di Indonesia yaitu Smartphone M7 Power yang memiliki spesifikas dewa seperti layar 16 Inci,  aspek rasio 18:9 atau Full View Screen, resolusi sudah HD+. Dari sektor Dapur pacu smartphone Gionee M7 Power menggunakan Snapdragon 435, dengan RAM 4 GB, dan ROM 64GB.

Selain itu, yang menjadi daya tarik adalah baterai yang digunakan karena super besar berkapasitas 5000 mAh, dan bagi anda yang suka berfoto selfie menggunakan kamera belakang 13 MP dan kamera selfie sekitar 8 MP dan harga jualnya Rp3.999.000.

Baca Juga :

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon