Senin, 18 Desember 2017

Harga Xiaomi Redmi 5A di Indonesia, Murah Banget...

ALHIDAMART.COM -  Harga Xiaomi Redmi 5A di Indonesia Bagi anda para pecinta smartphone pabrikan dari Xiomi, pastinya harus bersiap-siap untuk membeli salah satu ponsel terbaru vendor asal Tiongkok China ini yaitu Xiaomi Redmi 5, dimana diketahui pada Hari Rabu 20 Desember 2017 yang akan datang, dipastikan Xiaomi akan merilis penjualannya di Indonesia dengan harga yang menurut kami sangat murah apalagi melihat spesipikasi yang dibawa sangat bagus.

Redmi 5A menjadi smartphone terbaru yang dibuat oleh Xiaomi sebagai pelengkap beberapa smartphone mereka yang sekarang ini terus diminati oleh masyarakat di Indonesia dan kabar terbaru yang kami rilis, nantinya Xiaomi pun akan merilis smartphone Xiomi A5 Prime yang mirip dengan ponsel yang akan dijual kepasaran pada bulan Desember 2017 ini akan tetapi dari segi harga terbilang sedikit mahal untuk varian Prime.

Sampai berita ini diturunkan, banyak sekali poster teaser rilisnya Xiaomi Redmi 5A sudah banyak diunggah oleh warganet di media sosial terutama yang diunggah oleh Redmi Indonesia, dimana selain poster pada akun media sosial tersebut tercantum tanggal rilisnya di Indonesia bersama harga resminya.

miofficial_id_Xiaomi Redmi 5A
miofficial_id_Xiaomi Redmi 5A


Kabarnya, untuk peluncuran Redmi 5A yang menjadi ponsel terbaik untuk kelas menengah kebawah ini akan disiarkan langsung melalui channel YouTube juga akun resmi Facebook milik Xiaomi Indonesia pada Hari Rabu, 20 Desember 2017 jam 11.00 WIB.

Postingan Xiaomi Redmi 5A sendiri terlihat dilengkapi dengan harga, tanggal rilis, gambaran, dan bocoran, juga harga Xiaomi Redmi 5A dengan harga Rp1 jutaan.Melihat nominal harga yang dicantumkan dengan kode XX99 banyak netizen yang memperkirakan jika harga jualnya kisaran: Rp1.199.000, Rp1.299.000, atau Rp1.399.000. Atau bisa jadi Harga Xiaomi Redmi 5A di Indonesia adalah Rp1.499.000, kita tunggu saja yah ..

Baca Juga :

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon