Jumat, 08 Desember 2017

Kabar Palestina Hari Ini: Mengenakan Sorban Bendera Palestina, Gubernur Anies Dukung Presiden Jokowi

ALHIDAMART.COM - Kabar Palestina Hari Ini: Mengenakan Sorban Bendera Palestina, Gubernur Anies Dukung Presiden Jokowi Ada hal yang unik ketika Gubernur DKi Jakarta, Anies Rasyid Baswedan lakukan kunjungan kerja ke daerah Jakarta Timur, Hari Jumat, 8 DEsember tadi pagi pasalnya Gubernur Anies terlihat mengenakan Syal atau Sorban bendera Palestina pada salah satu sisi dan sisi lainnya adalah Bendera Indonesia.

Seperti diketahui apabila kabar Palestina Hari Ini memang sangat mencekam apalagi setelah Trump mengklaim jika Ibu Kota Israel adalah Yerusalem sehingga hampir mayoritas Umat Islam di dunia termasuk di Indonesia mengecam kebijakan klaim sepihak dari Amerika Serikat tersebut, seperti yang dilakukan oleh Presiden Jokowi yang secara tegas mengecam keputusan  Donald Trump yang secara jelas mengakui apabila Yerusalem akan menjadi ibu kota Israel.

Sepertinya kebijakan Presiden Jokowi diamini juga oleh Anies dimana ia menegaskan kepada awak media seperti dikutip laman Merdeka, apabila kebijakan Trump sangat menyakiti semua pihak terutama Umat Islam. SEhingga ketika Pemerintah Indonesia melalui kebijakan yang diambil Presiden Jokowi yang menentang Donal Trumph, Anies mengakui sangat mendukung langkah yang diambil pemerintah.

aniesbaswedan_Syal Bendera Palestina
aniesbaswedan_Syal Bendera Palestina

Anies menegaskan, apabila Langkah yang diambil oleh Presiden Joko Widodo dengan mengungkapkan sikap tegas pada kebijakan Trump sudah sangat baik dan harus diapresiasi. "Kita semua pastinya harus mendukung sikap tegas yang dikeluarkan oleh Pak Presiden dan kita pun akan mendukung sikap tegas dari Ibuu Menlu dan saya ekpsresikan atas dukungan tersebut dengan memakai syal ini," kata Gubernur Anies.

Anies Pakai Syal Palestina - Merdeka
Anies Pakai Syal Palestina - Merdeka

Anies Baswedan pun mengatakan kepada awak media apabila dirinya sangat bersimpati atas kabar Palestina Hari Ini dan dirinya sangat berharap yang terbaik buat Palestina, selain itu Anies Berdoa semoga seluruh Ibu di Palestina bisa melahirkan para pejuang.

Baca Juga :

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon