Jumat, 15 Desember 2017

Rida Ayu Nisa Bukannya Menyesal Rebut Suami Orang, Malah Sindir Marry Widhi di IG

ALHIDAMART.COM - Rida Ayu Nisa Bukannya Menyesal Rebut Suami Orang, Malah Sindir Marry Widhi di IG Pada postingan kami sebelumnya netizen sempat dihebohkan dengan kasus perselingkuhan dan pelakor yang dilakukan oleh seorang anak sisiwi SMA di Surabaya bernama Rida Ayu Nisa, yang terang-terangan merebut suami orang. Akan tetapi, ABG Jaman Now tersebut bukan malah minta maaf atas semua ulah yang telah dilakukan malah melalui akun Instagram miliknya @anisaryadi1995 perempuan ini menyindir Marry Widhi.

Rida Ayu Nisa yang sebelumnya sudah membuat banyak warganet geram atas perilakunya yang jadi Pelakor, malah belum lama ini melalui akun IG dan Insta Story unggah tulisan disertai dengan gambar dirinya tengah berduaan dengan Suami Merry disebuah kamar mendadak membuat netizen kembali geram. Padahal sebelumnya, perempuan ini diketahui telah dikeluarkan dari sekolah karena sekolah malu atas kelakuannya yang mencoreng nama almamater.

Pada Instagram Story milik Rida Ayu Nisa atau Anisa terlihat dirinya memposting gambar yang disertai tulisab seolah-olah dirinya tidak salah dan malah mengatakan walaupun dirinya telah di DO oleh pihak sekolah akan tetapi suami Merry Widi berada dengan dirinya.

anisaryadi1995_Rida Ayu Nisa SMA Pelakor
anisaryadi1995_Rida Ayu Nisa SMA Pelakor


"Kamu boleh menang dengan mengeluarkan aku dari sekolah, tetapi,,, aku menang karena lelaki kamu berada disampingku’ tulis Anisa.

Insta Story Rida Ayu Nisa
Insta Story Rida Ayu Nisa


Sontak saja, unggahan Rida Ayu Nisa sang pelakor ini langsung dikomentari pedas oleh warganet seperti komentar dari Natalia yang mengatakan apabila perempuan ini sudah hilang urat malunya, dan sudah tidak mempunyai rasa dengan merebut suami orang.

Baca Juga :

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon