Kamis, 14 Desember 2017

Rida Ayu Nisa Siswi Pelakor Suami Marry Widdi Akhirnya di DO dari Sekolah

ALHIDAMART.COM - Rida Ayu Nisa Siswi Pelakor Suami Marry Widdi Akhirnya di DO dari Sekolah Seperti diketahui apabila belum lama ini netizen sempat dihebohkan tentang seorang siswi SMA yang menjadi Pelakor suami oranmg dimana kabar tersebut diviralkan oleh korban sendiri yang mengatakan apabila suaminya telah diambil oleh Rida Ayu Nisa seorang Siswi di salah satu SMA di Surabaya.

Kabar Rida Ayu Nisa Siswi Pelakor Suami Marry Widdi Akhirnya di DO dari Sekolah sekarang ini pun kembali viral dimana korban melalui akun facebook miliknya belum lama ini kembali memposting beberapa bukti jika aksi sang Pelakor yang telah merebut suaminya dan juga menjauhkan dari anaknya tersebut telah mendapatkan ganjaran yang setimpal.

Postingan terbaru Marry Widdi korban Pelakor melalui akun facebook miliknya yang pertama kali unggah foto syur suami sedang bermesraan dengan siswi SMA yang diketahui bernama Rida Ayu Nisa langsung mendadak viral dimana banyak dari netizen mengomentari curhatan perempuan cantik malang tersebut.

Rida Ayu Nisa Siswi Pelakor Suami Marru Widdi Akhirnya di DO dari Sekolah - fb
Rida Ayu Nisa Siswi Pelakor Suami Marry Widdi Akhirnya di DO dari Sekolah - fb

Akan tetapi, tidak kalah heboh dengan postingan sebelumnya, ternyata kabar si pelakor telah di DO atau dikeluarkan dari sekolah kembali heboh dimana netizen langsung memberikan apresiasi atas apa yang diakukan pihak sekolah yang sudah tegas melakukan hal baik.

Rida Ayu Nisa sendiri adalah pelaku pelakor yang merebut suami yang sudah beristri dan mempunyai anak, dimana pelaku diketahui seorang siswi dari SMA Tri Tunggal 1 Surabaya, dan sekarang ini telah di keluarkan oleh pihak sekolah karena kelakuannya tersebut.

SISWI SMA PELAKOR DI DO

SISWI SMA PELAKOR DI DO
Rida diketahui sudah mencemarkan nama baik sekolah sehingga sanksi berat pun harus diterima pelakor tersebut. Pada postingan terbaru Marry Widdi, ia menuliskan kebahagiaanya setelah didengarkan oleh pihak sekolah dimana dengan melampirkan surat bukti dikeluarkannya siswi SMA Pelakor ini menjadi salah satu bukti jika pihak Sekolah merasa iba dengan nasib yang dialami oleh Marry Widdi.

Banyak dari komentar netizen yang turut bahagia pada akun Marry Widdi yang dianggap netizen sudah sangat sabar melihat suaminya direbut oleh orang lain apalagi sang pelakor lebih muda usianya dari dirinya. Sampai berita ini diturunkan, postingan Widdi terus viral di media sosial facebook.

Baca Juga :

Artikel Terkait

1 comments so far

klo menurut saya kenapa istri nya ngejudge sepihak si cewe yg jadi pelakor itu, padahalkan suaminya juga salah..


EmoticonEmoticon