Kamis, 07 Desember 2017

Sepasang kekasih Asal Minahasa Selatan Gantung Diri di Tower Sutet, Bikin Ngeri Netizen

ALHIDAMART.COM - Sepasang kekasih Asal Minahasa Selatan Gantung Diri di Tower Sutet, Bikin Ngeri Netizen Salah satu foto yang sekarang ini mendadak viral di media sosial facebook yang diunggah oleh salah seorang netizen bernama Jocke Waney melalui grup FB MANGUNI TEAM123 LOVERS Minahasa Selatan memperlihatkan sebuah pemandangan yang bikin netizen ngeri, pasalnya pada foto tersebut sepasang kekasih dengan Tali Nilon rela bunuh diri dengan cara gantung diri tepat di lokasi Tower Sutet.

Insiden Sepasang kekasih Asal Minahasa Selatan Gantung Diri di Tower Sutet tersebut dari keterangan yang kami dapati kedua remaja berasal dari Desa Koreng, Jaga IV, Kec Tareran, Minahasa Selatan, dimana kedua remaja yang diketahui sepasang kekasih rela mengakhiri hidup mereka dengan cara gantung diri dengan memakai Tali nilon di Tower Sutet.

Kedua lorban diketahui berna,a RK (20) dan MK (30) keduanya ditemukan dalam keadaan telah membujur kaku dan tidaj bernyawa dimana kedua lehernya terjerat tali nilon yang di ikatkan pada Tower Sutet, warga menemukan kedua sejoli yang bunuh diri pada jam 07.30 WITA, hari Selasa, 5 Desember 2017.

Sepasang kekasih Asal Minahasa Selatan Gantung Diri di Tower Sutet-FB
Sepasang kekasih Asal Minahasa Selatan Gantung Diri di Tower Sutet-FB


Salah seorang warga yang pertama kali menemukan mereka adalah Kakek Fentje Karwur (61) yang tidak sengaja saat dirinya mau ke lokasi malah menemukan 2 remaja sudah dalam keadaan tergantung dan membujur kaku menjadi mayat.

Sepasang kekasih Asal Minahasa Selatan Gantung Diri di Tower Sutet

Sepasang kekasih Asal Minahasa Selatan Gantung Diri di Tower Sutet
Kontan saja, foto yang diposting oleh netizen di media sosial facebook tersebut langsung mendadak viral dimana banyak komentar beragam dari netizen apabila perbuatan mereka bunuh diri sangat disayangkan padahal sudah jelas dilarang oleh agama manapun.

Dari pengakuan salah seorang netizen yang mengetahui persis Sepasang kekasih Asal Minahasa Selatan Gantung Diri di Tower Sutet ternyata kedua sepasang kekasih ini adalah bersaudara, seperti diungkapkan akun Yholanda Aurelia Keshya yang mengomentari foto tersebut. Karena keduanya masih ada darah keluarga lalu hubungan keduanya pun dilarang dan tidak direstui oleh keluarganya.

Baca Juga :

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon