Sabtu, 30 Desember 2017

Susunan Pemain AC Milan vs Fiorentina, Sabtu 30 Desember 2017

ALHIDAMART.COM - Susunan Pemain AC Milan vs Fiorentina, Sabtu 30 Desember 2017 Pertandingan Serie A sekarang ini akan dilalui oleh Ac Milan dimana euforia positif bagi Milan yang sekarang ini bisa terus melaju ke babak semifinal Coppa Italia Musim 2017-2018 terus membuat Klub Raksasa dunia ini semakin percaya diri. Untuk pertandingan hari ini, Sabtu 30 Desember 2017 yang dimulai jam 18.30 Tim Squad Ac Milan akan berhadapan dengan Fiorentina, dimana untuk menjaga kekuatan Milan sang Coach Gennaro Gattuso masih mempertahankan Patrick Cutrone untuk jadi andalan.

Susunan Pemain AC Milan vs Fiorentina pada pertandingan yang akan berlangsung malam ini, memang dipastikan akan penuh intrik dan keseruan akan tetapi pemain Cutrone yang belum lama ini menjadi sosok HERO untuk AC Milan ketika melawan Inter Milan dibabak perempat final Coppa Italia, memberikan ketegasan bagaimana pemain ini bisa terus jadi andalan untuk AC Milan. Seperti diketahui saat pertandingan kontra Inter Milan, melalui tendangannya yang menghasilkan gol tunggal menjadi hal yang paling dipercayai oleh Gattuso.

Walaupun begitu, selain pemain AC Milan Cutrone, yang akan menjadi prioritas Gattuso pun dipastikan pada pertandingan kali ini akan menjajal ketajaman dari sang Fabio Borini yang hanya mencetak 1 gol di musim ini. Bukan hanya Fabio saja, pemain Suso yang telah mengoleksi sebanyak 7 gol sangat diharapkan dengan kehadirannya dapat menambahkan pundi-pundi gol bagi Milan.

AC Milan vs Fiorentina - Instagram
AC Milan vs Fiorentina - Instagram


Sebelumnya, AC Milan membutuhkan poin penuh supaya mereka dapat mendongkrak posisi terbaik untuk klasemen Serie A musim 2017/2018 ini, dimana Milan hanya 3 kali dalam 13 laga terakhir harus jatuh ke posisi ke-11 untuk klasemen karena hanya meraih 24 poin dari sebanyak 18 laga pertandingan.


Susunan Pemain AC Milan vs Fiorentina


Fiorentina: 
Penjaga Gawang: Sportiello;
Pemain: Laurini, Astori, Pezzella, Biraghi; Benassi, Badelj, Veretout; Gil Dias, Simeone, Thereau

Milan: 
Penjaga Gawang: G Donnarumma;
Pemain: Calabria, Romagnoli, Bonucci, Rodriguez; Kessie, Montolivo, Bonaventura; Suso, Cutrone, Borini

Baca Juga :

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon