Kamis, 28 Desember 2017

Tercyduk... Penggagas Kampanye Celup Ternyata 2 Mahasiswa Yang Suka Pacaran Juga

ALHIDAMART.COM - Tercyduk... Penggagas Kampanye Celup Ternyata 2 Mahasiswa Yang Suka Pacaran Juga Salah satu brosur kampanye gerakan sosial bernama kampanye celup, sekarang ini menjadi perbincangan heboh netizen di media sosial pasalnya brosur yang dibuat oleh 2 orang mahasiswa bernama Nadyia Chaerunisa dan Rizal Wahyu ternyata sebuah gerakan kampanye anti sosial yang diberi nama CELUP. Kata CELUP sendiri diambil dari sebuah singkatan yaitu cekrek lapor upload.

Akan tetapi sangat disayangkan, apabila kampanye celup yang terbilang seperti ingin main hakim sendiri ini langsung dihujat oleh netizen dan beberapa pesohor di tanah air di mana akun Instagram bernama @cekrek.lapor.upload langsung dikomentari dengan hujatan dari netizen apalagi diketahui apabila kedua admin yang juga masih mahasiswa ini malah suka melakukan pacaran dalam unggahannya di akun Instagram milik mereka.

Pada brosur kampaye celup tersebut ada sebuah gambar animasi di mana dua orang muda-mudi berdampingan dan seperti berpacaran selanjutnya tepat di belakang keduanya ada seorang pria yang sedang mencuri foto dengan menggunakan smartphone miliknya dalam brosur tersebut tertulis sebuah ajakan yang sangat tidak bermoral, di mana dari beberapa komentar pesohor di tanah air ajakan tersebut seolah-olah dam slogan pada brosur kampanye celup adalah PERGOKIN YUK!! BIAR KAPOK!!.

Bukan hanya itu saja di bawah brosur tersebut tertulis apabila kamu sengaja dan tidak sengaja menemukan sepasang kekasih sedang berbuat tindak asusila di tempat umum lalu merasa terganggu maka secepatnya untuk melaporkan dengan mengikuti gerakan sosial, namun Sangat disayangkan terlihat pada bandar tersebut ada logo salah satu Universitas Perpustakaan dan beberapa media terkenal yang ternyata tidak mendapatkan izin untuk ditampilkan.

Kampanye Celup - IG
Kampanye Celup - IG

Joko Anwar seorang sutradara kawakan di Indonesia melalui akun Twitter miliknya memberikan tanggapan pedas atas adanya kampanye celup tersebut, dan bukan hanya para pesohor saja banyak dari netizen yang merasa kesal dengan kelakuan 2 mahasiswa yang sudah diketahui identitasnya.

Admin akun kampanye celup diketahui bernama Nadyia Chaerunisa pemilik akun Instagram @nadyiach dan admin lainnya adalah pemilik akun yang sudah ditutup bernama @rzlwahyu.

Foto Admin Kampanye Celup Sumber Tribunnews






Seperti dikutip laman Tribunnews, ternyata yang paling bikin gondok netizen admin yang mengkampanyekan celup tersebut di akun media sosialnya banyak sekali terdapat foto ketika mereka sedang berduaan dengan pacarnya, sehingga netizen merasa Aneh ketika mereka menginginkan ada orang yang pacaran lalu difoto dibelakang dan di share di media sosial akan tetapi malah sudah dilakukan oleh admin nya sendiri.

Kampanye Celup - Pinterpolitik
Kampanye Celup - Pinterpolitik


Setelah banyak dari netizen yang mem-bully tersebut, kedua akun pemilik Kampanye Celup dari pantauan kami sudah ditutup, malahan ada klarifikasi yang sekarang ini beredar di media sosial dari sang pemilik admin kampanye celup yang sudah meresahkan netizen tersebut.

Baca Juga :

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon