Sabtu, 16 Desember 2017

Terjadi Gempa Bumi Dimana-mana, Ramalan Mbah Mijan Ternyata...

ALHIDAMART.COM - Terjadi Gempa Bumi Dimana-mana, Ramalan Mbah Mijan Ternyata... Indonesia Berduka setelah terjadi Gempa Bumi mulai Jumat malam, 15 Desember dan terus terjadi gempa susulan keesokan paginya Sabtu 16 Desember 2017 dibeberapa wilayah di Indonesia seperti Gempa Tasikmalaya, Gempa Yoyakarta, Gempa Sukabumi, Gempa Ciamis, Gempa Pangandaran, Gempa Bandung, Gempa Sukabumi, dan lainnya membuat masyarakat langsung resah.

Gempa Bumi yang terjadi dibeberapa wilayah di Indonesia ini ternyata banyak dari netizen langsung ingat dengan beberapa cuitan yang diungkapkan oleh seorang paranormal bernama Mbah Mijan.Pada beberapa cutian dirinya di akun media sosial twitter yang sempat viral di bulan November kemarin mengatakan apabila di bulan Desember 2017 akan terjadi bencana pada beberapa wilayah di Indonesia dan akan merenggut korban jiwa.

Ternyata, Cuitan dan prediksi Mbah Mijan tersebut terbukti saat terjadinya bencana Banjir, Gunung meletus, dan yang paling terbaru adalah Terjadinya Gempa Hari Ini pada beberapa wilayah di Indonesia yang sangat menakutkan. Walaupun banyak pro dan kontra soal ramalan dari Mbah Mijan, akan tetapi banyak dari netizen sekarang ini membenarkan apa yang diungkap oleh pria yang telah lama berprofesi sebagai Paranormal tersebut.

Gempa Bumi - Mbah Mijan Twitter
Gempa Bumi - Mbah Mijan Twitter


Banyak dari warganet yang langsung mengingat perkataan Mbah Mijan soal bencana yang akan terjadi di Indonesia, dan banyak juga yang mengatakan apabila ramalan adalah Musyrik dan tidak usah dihiraukan sehingga, cuitan Mbah Mijan pun kerap mendapatkan tanggapan Pro dan kontra dari netizen.

Melihat banyaknya terjadi Bencana dan yang terbaru adalah Gempa Bumi, Mbah Mijan pun melalui akun twitter miliknya langsung memberikan himbauan kepada warganet tidak usah menghiraukan apa yang ia tulis, akan tetapi ia menyarankan kepada semuanya untuk banyak berdoa dan mohon perlindungan kepada Allah SWT supaya terhindar dari mara bahaya.

"Stop!!! Kalian tidak usah cari soal cuitan dari saya dan mari kita berdoa, berdoa, dan berdoalah dan saya sangat mohon pada anda semua, mari kita lakukan doa bersama. Apa kalian kira apabila vision yang nampak kejadian membuat Saya bangga!!? Justru malah  sebaliknya, wahai saudaraku, hati ini sudah sedih, mari kita bersiap untuk basuh muka, ayo bangun!!!’ cuit Mbah Mijan.

Baca Juga :

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon