Senin, 25 Desember 2017

Video Jeremy Teti Dukung LGBT, Langsung Jadi Kontroversi di Medsos

ALHIDAMART.COM - Video Jeremy Teti Dukung LGBT, Langsung Jadi Kontroversi di Medsos Setelah Jeremy Teti menghilang dari dunia showbiz, ternyata belakangan ini sosok yang akan berperan pada Film si Zuki mendadak heboh dan jadi perbincangan netizen dan menimbulkan kontroversi setelah dirinya mengungkapkan statement mendukung LGBT dan yang paling menghebohkan, menurut Jeremy seorang pria yang Gay sekalipun bisa mempunyai keturunan dengan meminjam rahim seorang Ibu yang lain.

Video Jeremy Teti Dukung LGBT pun sekarang ini langsung menjadi kontroversi dan banyak dari warganet yang mengecam keras apa yang diungkapkan oleh pria nyentrik ini yang awal mula terkenal sebagai pembawa acara berita di SCTV. Sang Presenter ini, terlihat jelas dalam statement di acara TVOne menyikapi Pro dan Kontra LGBT, dia mengatakan apabila LGBT (lesbian, gay, biseksual, transgender) bisa saja diperbolehkan asal hukum di Indonesia semakin baik, malahan yang paling bikin netizen marah terutama kaum ibu yaitu pernyataan dirinya yang menegaskan masalah pria bisa hamil dengan menyewa rahim perempuan.

Dengan gaya yang menjadi ciri khasnya, dalam acara di TVOne tersebut Jeremy dengan lantang dan tegas dukungan dirinya pada LGBT yang sampai sekarang masih menjadi kontroversi di Indonesia yang mayoritas beragama muslim. Dalam acara yang diadakan pihak TVOne ini, sepertnya Jeremy berada dengan pihak yang mendukung kebebasan para LGBT.

Video Jeremy Teti Dukung LGBT - IG
Video Jeremy Teti Dukung LGBT - IG

Malahan, dalam video yang viral tersebut, Jeremy memberikan banyak sekali argumen tentang hak para kaum LGBT. Dimana salah satunya adalah sanggahan dirinya untuk para Homo seksual yang dianggap tidak akan mempunyai keturunan, dimana menurut Jeremy teti apabila jaman sekarang kaum homoseksual pun sudah dapat mempunyai keturunan dengan cara lakukan sewa Rahim milik perempuan.

"Loh, Siapa bilang penyuka sejenis tak bisa hasilkan keturunan? Iya nggak lah? Banyak sekarang ini dari mereka yang dapat melahirkan dengan menyewa rahim, maaf ya. Marilah kita berfikir kedepan, suatu saat nanti akan ada penyewaan rahim bagi kaum gay, kita berpikir untuk masalah visi 50 tahun ke depan," tandas Jeremy dalam acara di TVOne tersebut.

Video Jeremy Teti Dukung LGBT

Video Jeremy Teti Dukung LGBT
Sampai berita ini diturunkan, Video Jeremy Teti Dukung LGBT langsung mendadak viral dan jadi kontroversi dikalangan netizen, dan banyak kemarahan dari para Ibu yang sangat tidak setuju atas kata-kata Jeremy soal penyewaan Rahim perempuan untuk kaum Gay dan LGBT.

Baca Juga :

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon