Senin, 08 Januari 2018

Fakta dan Foto Meritha Vridawati, Perempuan Cantik Tewas di Selokan

ALHIDAMART.COM - Fakta dan Foto Meritha Vridawati, Perempuan Cantik Tewas di Selokan Salah satu kasus bunuh diri dan kematian perempuan cantik yang diketahui bernama Meritha Vridawati, ternyata menyimpan banyak fakta yang belum diketahui oleh banyak orang, dimana perempuan berparas cantik ini langsung jadi perbincangan netizen setelah ditemukan sudah tidak bernyawa dalam sebuh selokan dekat tempat sebuah Mall atau tempat belanja di Jakarta.

Meritha Vridawati ditemukan telah terbujur kaku alias meninggal dunia di sebuah selokan tepat di depan depan kompleks pusat perbelanjaan Thamrin City,  di daerah Kebon Kacang, Tanah Abang, Jakpus. Penemuan mayat perempuan berparas cantik ini pada hari Senin, 8 Januari 2018 pagi hari dan langsung menggemparkan masyarakat sekitar.

Dari berbagai sumber, ternyata ada beberapa fakta terkait almarhumah yang memang belum banyak diketahui dan harus anda tahu, seperti beberapa data yang berhasil Alhida Mart kumpukan, dibawah ini ada fakta mengejutkan terkait sosok Meritha Vridawati.


Fakta Meritha Vridawati

Foto Meritha Vridawati - Facebook
Foto Meritha Vridawati - Facebook 


  1. Ada teriakan keras sebelum almarhumah meninggal
  2. Diduga korban bunuh diri dari lantai 10 Apartemen Cosmo Park
  3. Ditemukan telah meninggal dunia disalah atu selokan dengan darah dimana-mana
  4. Setelah ditemukan tewas, korban langsung dievakusi ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo
  5. Pecinta jalan-jalan hal ini terlihat dari beberapa foto yang almarhumah unggah diakun instagram miliknya.
  6. Pernah jalan ke luar negeri seperti Jepang, Singapura dan Prancis.
  7. Pecinta dunia fotografi. 
  8. Berprofesi sebagai karyawan di Compliance Division Bank BRI Tbk 
  9. Suka fashion
  10. Suka merancang busana
  11. Barang bukti yang ditemukan polisi dari tubuh korban diantaranya: 1 dompet warna cokelat, isinya KTP, ATM, Kartu KIS, SIM C, 1 unit HP iPhone, kalung berwarna putih, cincin, dan 1 kunci kontak sepeda motor isi STNK dengan nopol AB 2851 NN. 

Foto Meritha Vridawati


Untuk mengenang almarhumah ada beberapa foto yang kami dapatkan dari akun instagram miliknya. Semoga almarhumah tenang dialam sana. Gambar diambil dari akun facebook @merithav 










Related Posts