Minggu, 07 Januari 2018

Fakta Sri Wahyuni Munif, Satpam Cantik Asal Malaysia Yang Happening di Medsos

ALHIDAMART.COM - Fakta Sri Wahyuni Munif, Satpam Cantik Asal Malaysia Yang Happening di Medsos Apabila selama ini profesi sebagai pekerja keamanan seperti satpam dan security identik dengan sosok pria dengan postur tubuh tegap dan berambut cepak, akan tetapi sepertinya hal tersebut malah berbeda 360 derajat dimana belum lama ini ada salah seorang netizen bernama Sri Wahyuni Munif yang berprofesi sebagai Satpam asal Malaysia malah menjadi perbincangan netizen setelah beberapa foto dirinya yang ia unggah melalui akun instagram mendadak viral di media sosial Instagram.

Sri Wahyuni Munif adalah satpam cantik asal Malaysia yang telah lama berprofesi sebagai keamanan dimana perempuan berparas cantik dan berhijab ini, langsung mendadak viral dan happening jadi pembicaraan netizen di media sosial melalui akun instagram miliknya @Srimahyunimunif. Diketahui, apabila perempuan cantik ini menjadi satpam di salah satu sekolah ternama di Malaysia, tepatnya di Sekolah Kebangsaan, yang berada di JL. Gurney 1, Kuala Lumpur dan ia sudah bekerja semenjak bulan Januari 2016 silam.

Ada beberapa fakta yang kami dapatkan dari sosok perempuan cantik yang bekerja sebagai keamanan disalah satu sekolah di Malaysia ini, salah satunya adalah dia mengaku apabila pekerjaan yang ia emban saat ini memang identik dengan pria akan tetapi ia sangat nyaman dengan pekerjaanya apalagi halal.

Foto Sri Wahyuni Munif - Instagram
Foto Sri Wahyuni Munif - Instagram 


Kabarnya, Sri rela lakukan pekerjaan tersebut untuk membantu perekonomian keluarganya dan juga ingin membantu untuk pembiayaan sekolah kedua adinya. Bukan hanya itu saja, nasib malang perempuan ini untuk masalah sekolah diketahui dirinya putus sekolah semenjak 5 tahun silam hanya untuk bekerja, apalagi usai 20 tahun silam, ayahnya yang sekarang usianya 54 tahun sudah tidak bisa bekerja akibat sakit.

"Aku nggak peduli orang mau bilang apa atau mereka merendahkan aku, ini kan pekerjaan yang halal, intinya selama ini halal walau dianggap pekerjaan kelas bawah aku rela melakukannya demi kedua orang tua dan membantu adik sekolah," tegas Yuni sapaan Sri Wahyuni Munif.

Walaupun dalam pekerjaanya banyak yang kurang suka dan terkadang melecehkan, akan tetapi satpam cantik ini tidak mau ambil pusing karena menurutnya selama halal tidak akan menjadi masalah besar. Menurut beberapa rekan dan sahjabat dekat Yuni, perempuan ini dikenal sosok perempuan yang berakhlak mulia, sopan, dan pintar.

Foto Sri Wahyuni Munif dari akun Instagram Miliknya 









Sampai berita ini diturunkan, Foto Sri Wahyuni Munif terus dikomentari beragam oleh netizen dimana kebanyakan dari mereka memberikan dukungan penuh dengan pekerjaan dirinya sebagai Satpam Sekolah dan banyak doa dari komentar netizen supaya Yuni bisa tahan akan cobaan dunia.

Baca Juga :

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon