Kamis, 04 Januari 2018

Fenita Arie Berhijab, Keluarga Sahabat dan Netizen Langsung Memberi Dukungan

ALHIDAMART.COM - Fenita Arie Berhijab, Keluarga Sahabat dan Netizen Langsung Memberi Dukungan Salah satu kabar dari dunia artis di awal tahun 2018 yang langsung menghebohkan adalah sebuah resolusi yang diambil oleh Presenter juga artis dan istri dari Arie Untung, Fenita Arie. Pasalnya, perempuan berparas cantik dan bertubuh tinggi ini sudah memutuskan untuk mengenakan hijab dan berhijrah menuju Muslimah sejati.

Foto Fenita Arie Berhijab pun sekarang ini memenuhi akun media sosial miliknya, dimana keputusan Istri presenter dan aktor Arie Untung tersebut sudah bulat untuk menutup aurat dengan mengenakan kerudung alias berhijab. Keputusan artis canik ini pun langsung didukung oleh Keluarga, sahabat, dan juga netizen yang sekarang ini langsung berkomentar pada akun media sosial milik istri Arie Untung tersebut.

Fenita Arie kabarnya bukan hanya mengenakan hijab akan tetapi ia langsung menyudahi kariernya di salah satu televisi yaitu acara gosip Insert Trans TV yang selama ini membuat dirinya menjadi terkenal di Indonesia. Hal tersebut seperti ia ungkapkan langsung melalui akun instagram miliknya, yang mengatakan "Setelah 8 tahun lebih aku bergabung dengan keluarga besar @1nserttranstv, pada akhirnya aku harus pergi dan pasti sedih," tulis Fenita Arie di Instagram pribadinya.

Fenita Arie Berhijab - IGariekuntung
Fenita Arie Berhijab - IGariekuntung

Fenita Arie Minta maaf pada sahabat artis 


Walaupun terasa berat harus menjadi muslimah yang mengenakan hijab dan meninggalkan pekerjaan, akan tetapi sepertinya keputusan istri Arie ini sudah bulat dan Ibu 3 orang anak ini daa salah satu kesempatan langsung meminta maaf kepada para sahabat sesama artis jika selama ia berkecimpung ada salah.

Setelah 8 tahun lebih bergabung dengan keluarga @1nserttranstv ..akhirnya hari ini..merupakan hari terakhir aq siaran di program kesayangan..beraat??pastii..sediih??bangeeet.. tapi,kita semua tau..setiap perjumpaan pasti juga akan ada perpisahan.. semoga keputusan ini bisa membawa ke sesuatu yang lebih baik lagii..Terima kasih banyak sudah mempercayakan aq untuk membawakan acara yg luar biasa ini,terima kasih atas pengalaman yg pasti tidak akan terlupakan..aq juga mohon maaf apabila selama aq bertugas ada kesalahan2 ..maaf juga buat temen2 selebritis yg mungkin selama aq berkomentar ada kata2 yang tidak berkenan di hati..buat temen2 crew..host2 ku yg kece2 dan baik hatiiiii...makasiiiih yaaaa buat semuaa,ga nyangka bangeet td semua pada dateng di sela2 waktu libur nyaaa..pliss kita masih sering kumpul2 yaaa..luv u guuys πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ™πŸ™ #inserttranstv #bakalkangenbanget #terimakasih
Sebuah kiriman dibagikan oleh Fenita Arie (@fenitarie) pada
"Aku mohon maaf kepada teman selebritis semua, jika ada salah dan jika ada kata-kata yang tidak berkenan di hati.." tandas Fenita Arie.

Dukungan Keluarga, Sahabat, dan Artis Fenita Arie Berhijab


Dukungan kepada Fenita Arie berhijab pun sekarang ini terus bergulir dimana salah satunya dari sang suami Arie K. Untung bersama ketiga putranya langsung memberikan dukungan penuh atas apa yang diambil oleh sang istri.

Setelah Fenita Arie Berhijab, kabar terbaru yang kami dapatkan ternyata bukan hanya sampai disana saja, Arie Untung pun belum lama ini langsung mewujudkan komitmen dirinya dengan menjalankan nilai agama Islam bersama sang istri, salah satunya adalah menjauhi hal berbau riba dengan menabung di bank syariah.

Fenita Arie Berhijab


Dari akun media sosial milik Fenita, ada beberapa foto mengenakan hijab yang bisa kami bagikan untuk anda semua.





Baca Juga :

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon