Selasa, 02 Januari 2018

Foto Deynica Welirang, Gadis Cantik Disangka Putri PT Indofood Yang Meninggal

ALHIDAMART.COM - Foto Deynica Welirang, Gadis Cantik Disangka Putri PT Indofood Yang Meninggal Salah satu kabar yang sempat menghebohkan jagat dunia maya dimana Putri pemilik perusahaan Indomie yang sangat terkenal di Indonesia, Deynica Welirang yang tak lain putri bungsu Fransiscus Welirang selaku Direktur PT Indofood Sukses Makmur Tbk meninggal dunia dan kabarnya langsung menggemparkan masyarakat di Indonesia dan media sosial.

Banyak dari netizen sampai sekarang masih terus mencari Foto Deynica Welirang melalui akun instagram dan media sosial lainnya, dimana diketahui apabila perempuan berusia 39 tahun tersebut sampai akhir hayatnya menjadi Headline pemberitaan dari beberapa media online. Akan tetapi sangat disayangkan, ternyata dari beberapa media online malah sepertinya salah orang dimana salah seorang netizen berparas cantik yang mempunyai nama yang sama jadi korban salah pemberitaan dan salah orang.

Pencarian dengan Keywords "Deynica Welirang" sampai saat ini masih hangat padahal kematian Putri Bungsu Bos Indomie tersebut telah berlangsung beberapa hari ini, akan tetapi dari fakta yang kami dapati banyak dari netizen soal siapa dan apa nama akun Almarhum dan siapa perempuan yang mempunyai nama yang sama.

Foto Deynica Welirang IG deynicawelirang
Foto Deynica Welirang IG deynicawelirang


Seperti diketahui sebelumnya, apabila Deynica Welirang yang meninggal dunia bukanlah pemilik akun Instagram bernama @deynicawelirang Pasalnya, melalui akun media sosial miliknya belum lama ini langsung memberikan klarifikasi apabila dirinya bukan putri dari Bos PT Indofood yang sekarang ini malah netizen tertuju pada dirinya.

Foto Cantik Deynica Welirang diambil dari akun Instagram @deynicawelirang














Melalui akun Instagram milik Deynica Welirang dirinya menegaskan apabila dirinya bukan putri Bos Indomie, dan ia mengharapkan supaya netizen tidak lagi salah paham, dan ia memaklumi jika sekarang ini hanyalah terjadi sebuah salah paham.

"Maaf Untuk Teman Semua, Hanya Sekedar Info : apabila nama Deynica Yang Dimaksud oleh anda Bukanlah Saya.. Saya Ini Bukan Anak Bos Indomie.. Tolong Harap Untuk Tidak Ada Yang Salah Paham..
Lagi, dan Mungkin Ini Terjadi Karena Kesamaan Nama," tulis pemilik akun @deynicawelirang.

Baca Juga :

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon