Kamis, 11 Januari 2018

Harga Nokia 2 di JD.ID Resmi Hari Ini dijual Pre-Order

ALHIDAMART.COM - Harga Nokia 2 di JD.ID Resmi Hari Ini dijual Pre-Order Seperti diketahui apabila pada hari ini, Kamis 11 Januari sampai 31 Januari 2018 salah satu toko online JD.ID dipercaya menjadi salah satu Ritel Indonesia untuk menjual smartphone pabrikan HMD Global yaitu Nokia 2, dimana dengan harga yang terjangkau karena mengambil segmen kelas menengah ke bawah, dari hasil survei alhidamart melalui laman JD sudah banyak masyarakat di Indonesia yang membeli dengan cara Pre-Order.

Harga Nokia 2 di JD.ID sendiri terbilang sangat terjangkau dimana anda akan banyak mendapatkan kelebihan seperti beberaoa aksesoris secara gratis dari pihak penyelenggara. Walaupun begitu, karena penjualannya Pre-Order pastinya untuk anda yang membeli ponsel Nokia 2 ini harus bersabar dengan masalah pengiriman, akan tetapi dipastikan ponsel ini akan laku dipasaran Indonesia walaupun tidak seheboh dengan Xiaomi Redmi 5A yang dijual di Lazada.

Dari pengakuan Mark Trundle selaku Country Manager HMD Global Indonesia mengatakan, apabila Nokia 2 sengaja diboyong ke Indonesia karena Indonesia menjadi salah satu konsumen terbanyak waktu silam untuk ponsel Nokia, apalagi ponsel yang mereka bawa ini mempunyai banyak sekali kelebihan seperti dalam kualitas baterai yang sangat besar lebih dari 4000 mAh yang awet sampai 2 harian.

Harga Nokia 2 di JD.ID - JDID
Harga Nokia 2 di JD.ID - JDID


DEngan dukungan baterai berkapasitas  4.100mAh yang bisa bertahan 2 harian ini dalam mode digunakan, Mark menegaskan jika Nokia 2 banyak kelebihan apalagi dijual dengan harga yang sangat terjangkau.

Harga Nokia 2 di JD.ID


Untuk harga jual smartphone Nokia 2 di laman JD.ID dengan cara Pre-Order ini hanya dibanderol sekitar Rp 1.499.000 dan bisa anda beli pada hari ini, Kamis 11 Januari 2018 sampai tanggal 30 Januari 2018 yang akan datang dan hanya melalui toko online JD.ID

Spesifikasi Lengkap Nokia 2


Untuk masalah spesifikasi yang diusung pada smartphone Nokia 2 memang sangat pas dengan harga yang ditawarkan seperti ponsel ini menggunakan layar LCD dengan luas sekitar 5 inci, dengan resolusi HD atau 1.280 x 720 piksel. Apalagi ponsel ini sudah ada kameranya yaitu beresolusi 8MP untuk kamera belakang dan kamera untuk selfie beresolusi 5MP.

Untuk dapur pacu, smartphone Nokia 2 menggunakan prosesor  Qualcomm Snapdragon 212 dengan dukungan RAM 1GB, memori internal 8GB dan ada dukungan slot MIcroSD sampai 128GB, selain itu smartphone ini menggunakan Sistem Operasi OS Android Nougat dan adanya sisten virtual Google Assistant yang bisa membantu aktivitas anda semua.

Nokia 2 pun menggunakan desain kekinian seperti menggunakan material solid aluminium di bodinya yang diklaim ponsel ini tahan akan benturan dan tahan banting. Nah, bagi anda yang ingin membelinya silahkan berkunjung langsung ke laman JD.ID

Baca Juga :

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon